Langkah Mudah untuk Membuat Oreo Goreng Anti Gagal

Maurice Becker   10/12/2020 20:05

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan oreo goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oreo Goreng memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Oreo Goreng:
  1. Ambil 4 sdm tepung terigu
  2. Siapkan 1 sdm almond powder (optional)
  3. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  4. Siapkan Oreo rasa coklat(optional)
  5. Siapkan Susu ultra mimi box kecil 200 ml
  6. Sediakan 1 sdm Mentega blue band (optional)
  7. Gunakan 1 sdm gula halus

Sudah ada yang pernah ngerasain oreo goreng? Makanya, sekarang BiPer akan bagi cara membuat Oreo goreng yang super krispi, dengan teknik deep fried nih. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Berikut adalah resep biskuit oreo goreng.

Cara menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Untuk resep saya, isi cream oreo sy replace dan sy campur dengan parutan kejo, coklat bubuk dan sedikit susu cair lalu aduk semua bahan isi dan campurkan kembali ke dalam biskuit. (Dinginkan di freezer bila perlu)
  2. Untuk bahan adonan pembungkus oreo ayak campuran tepung terigu, gula halus, BP, almond powder
  3. Kemudian tambahkan susu cair sedikit demi sedikit dan tambahkan lagi dengan blue band
  4. Bikin adonan jangn terlalu cair supaya ngga meluber pas digoreng, kemudian panaskan minyak dengan api kecil
  5. Balurkan oreo dingin td dengan adonan dan goreng masing" 10 detik tiap sisi(apinya harus kecil)
  6. Angkat kemudian tiriskan dan beri taburan gula halus sebagai pemanis 😊 selamat mencoba.

Bahan-bahan Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Kepopulerannya pun akhirnya masuk ke Indonesia sehingga Anda bisa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved