Resep Oreo goreng krispi, Sempurna

Isaiah Perry   20/11/2020 23:59

Oreo goreng krispi
Oreo goreng krispi

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Pasti semua sudah tidak asing lagi kan yaa dengan si biskuit hitam oreo😍, yang khas banget dengan iklannya diputer dijilat dicelupin😊. RESEP OREO GORENG CRISPY ENAK DAN MUDAH Di video kali aku mau berbagi cara lain makan oreo, resep oreo goreng crispy enak dan mudah sangat cocok untuk. Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe~ ♥ Halo semuanya, hari ini aku share resep Oreo Goreng Crispy.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oreo goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng krispi memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oreo goreng krispi:
  1. Siapkan 1 bungkus Oreo (kemasan 137 gram)
  2. Sediakan 80 gram tepung terigu
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Ambil 1 sdt gula pasir
  5. Gunakan sejumput garam
  6. Gunakan 100 cc air (tidak dipakai semua)
  7. Gunakan secukupnya Tepung panir
  8. Ambil secukupnya Minyak goreng

Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Olahan lain dari oreo di bikin cemilan yang krispi dan lembut di dalam. Cocok untuk teman ngeteh atau ngopi, kalau saya sih untuk temannya ngeteh 🤗 Enak banget begitu di.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo goreng krispi:
  1. Siapkan semua bahan campurkan terigu, gula, garam dan telur tambahkan air sedikit demi sedikit (dari 100 cc air tidak semua dipakai) stop pemberian air bila konsistensi adonan sudah kental. Siapkan tepung panir dalam wadah tersendiri.
  2. Celupkan Oreo kedalam adonan tepung pastikan semua bagian nya terbaluri tepung lalu masukkan kedalam tepung panir bolak balik sampai terbaluri semua sampai habis.Lalu masukkan kedalam kulkas minimal 15 menit agar tepung panir menempel kokoh. Kemudian baru digoreng dengan api sedang.
  3. Digoreng cukup sekali balik lalu angkat tiriskan. OREO GORENG KRISPI siap dinikmati.

Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Resep kali ini dengan bahan oreo "Bola -Bola Oreo Krispi". Resep oreo goreng keju, gula, pancake, dan resep oreo goreng spesial.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oreo goreng krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved