Langkah Mudah untuk Membuat Oreo goreng crispy, Lezat Sekali

Beulah Day   01/12/2020 14:33

Oreo goreng crispy
Oreo goreng crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep oreo goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng crispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Pasti semua sudah tidak asing lagi kan yaa dengan si biskuit hitam oreošŸ˜, yang khas banget dengan iklannya diputer dijilat dicelupinšŸ˜Š. RESEP OREO GORENG CRISPY ENAK DAN MUDAH Di video kali aku mau berbagi cara lain makan oreo, resep oreo goreng crispy enak dan mudah sangat cocok untuk. Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe~ ā™„ Halo semuanya, hari ini aku share resep Oreo Goreng Crispy.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah oreo goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo goreng crispy memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oreo goreng crispy:
  1. Sediakan 2-5 keping oreo
  2. Siapkan secukupnya Tepung terigu
  3. Siapkan secukupnya Gula
  4. Sediakan sesukupnya Air
  5. Siapkan secukupnya Tepung panir
  6. Ambil Minyak untuk menggoreng

Proses pembuatan oreo goreng ini sangat praktis dan tidak terlalu menyulitkan. Produk ini bernama oreo goreng yang bahan dasarnya menggunakan oreo dan ditambah dengan berbagai varian rasa. Panaskan minyak dengan api sedang, goreng hingga kecokelatan. Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak.

Langkah-langkah membuat Oreo goreng crispy:
  1. Campur gula, tepung terigu dan air sampai kekentalan yang di inginkan
  2. Setelah itu balur di tepung roti,dan rapikan
  3. Simpan di freezer, setalh itu siap goreng

Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Adonan donat crispy sama dengan donat biasa. Panaskan minyak, goreng donat sampai coklat keemasan. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo goreng crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved