Cara Gampang Menyiapkan ⭐️Oreo Goreng⭐️ Anti Gagal

Mitchell Adkins   01/07/2020 05:23

⭐️Oreo Goreng⭐️
⭐️Oreo Goreng⭐️

Sedang mencari ide resep ⭐️oreo goreng⭐️ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ⭐️oreo goreng⭐️ yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ⭐️oreo goreng⭐️, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ⭐️oreo goreng⭐️ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi resep oreo goreng yang mudah dan pastinya disukai oleh segala usia. Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri?

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ⭐️oreo goreng⭐️ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat ⭐️Oreo Goreng⭐️ menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan ⭐️Oreo Goreng⭐️:
  1. Sediakan 1 bungkus oreo
  2. Ambil 6 sdm tepung terigu
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir
  4. Siapkan 70 ml susu uht putih
  5. Ambil 1 butir telur
  6. Ambil 2 sdm margarine (cairkan)
  7. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  8. Ambil 1/2 sdt vanilli bubuk
  9. Siapkan secukupnya gula halus

Ada resep oreo goreng keju, gula, pancake, dan resep oreo goreng spesial. Anda tentu sudah sangat akrab dengan salah satu jajanan yang terkenal dengan kalimat "Diputar, dijilat, dan dicelupin" ini. Begini cara membuat Oreo goreng super krispi yang gampang banget! Hanya saja pastikan minyak gorengnya baru-jangan menggunakan minyak goreng bekas ya, dan harus banyak, karena Oreo ini nanti akan digoreng dengan seluruh bagiannya tercelup gitu.

Langkah-langkah membuat ⭐️Oreo Goreng⭐️:
  1. Campur tepung terigu, gula pasir dan baking powder. aduk hingga rata.
  2. Masukkan susu cair, margarin cair, telur dan vanilli bubuk. aduk lagi hingga rata dan tidak bergerindil.
  3. Panaskan minyak goreng. masukkan oreo kedalam adonan tepung. setelah itu goreng hingga matang. jika sudah ditiriskan taburi gula halus.

Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi resep oreo goreng yang mudah dan pastinya disukai oleh segala usia. Panaskan minyak dengan api sedang, goreng hingga kecokelatan. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Kepopulerannya pun akhirnya masuk ke Indonesia sehingga Anda bisa mencicipinya tanpa harus pergi jauh. Untuk menghemat uang, ada baiknya untuk membuat sendiri.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ⭐️oreo goreng⭐️ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved