Cara Gampang Menyiapkan 🍘Oreo Goreng🍘 Anti Gagal

Cornelia Berry   11/08/2020 02:07

🍘Oreo Goreng🍘
🍘Oreo Goreng🍘

Lagi mencari ide resep 🍘oreo goreng🍘 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 🍘oreo goreng🍘 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🍘oreo goreng🍘, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 🍘oreo goreng🍘 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 🍘oreo goreng🍘 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 🍘Oreo Goreng🍘 menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 🍘Oreo Goreng🍘:
  1. Siapkan Oreo (yg rasa original)
  2. Gunakan Tepung terigu cairkan dgn air
  3. Gunakan Bumbu R*yko (untuk tepung)
  4. Siapkan Kalo pengen manis tambah gula di tepung
  5. Gunakan Note : pake tepung roti juga lebih Bagus ya beb lebih cantik
  6. Gunakan Susu kental manis coklat (buat toping) bs di ganti
Cara menyiapkan 🍘Oreo Goreng🍘:
  1. Jika minyak sudah panas celupkan oreo ke tepung yg sudah di adon dengan air
  2. Lalu goreng dengan api sedang, tunggu sampe chrispy
  3. Angkat. Oreo goreng siap di hidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 🍘Oreo Goreng🍘 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved