Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oreo Goreng Peuyeum Anti Gagal

Frances Swanson   14/07/2020 23:47

Oreo Goreng Peuyeum
Oreo Goreng Peuyeum

Lagi mencari ide resep oreo goreng peuyeum yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng peuyeum yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Resep oreo goreng keju, gula, pancake, dan resep oreo goreng spesial. Cara Membuat Oreo Goreng - Berikut ini kami sajikan resep-resep oreo goreng terbaik.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng peuyeum, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan oreo goreng peuyeum enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan oreo goreng peuyeum sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oreo Goreng Peuyeum memakai 7 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Oreo Goreng Peuyeum:
  1. Siapkan 1 bks Oreo isi 12 (rasa sesuai selera, saya pakai vanilla biasa)
  2. Ambil ± 7sdm Tepung Terigu
  3. Ambil Susu cair
  4. Gunakan 1 telur ayam
  5. Ambil secukupnya Gula
  6. Sediakan Gula Halus (utk topping)
  7. Sediakan Minyak goreng untuk menggoreng

Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Sarapan pake Peuyeum Goreng, minumnya kopi pait atau teh tawar.

Langkah-langkah membuat Oreo Goreng Peuyeum:
  1. Buka dan pisahkan kepingan oreo, tidak usah dipisahkan krimnya, biarkan menempel pada salah satu sisi oreo
  2. Beri peuyeum di sisi kepingan oreo yg tidak ada krimnya sekitar 1 cm tebalnya. Tutup peuyeum menggunakan keping satunya yg ada krimnya, tekan sedikit, rapikan pinggirnya
  3. Adonan : campurkan tepung terigu + gula + susu cair (sedikit demi sedikit, jgn sampai terlalu encer) + telur ayam. Aduk hingga rata dan mengental. Apabila kurang kental bisa menambah terigu lagi
  4. Diamkan adonan 3 menit
  5. Panaskan minyak (jgn smpai terlalu panas)
  6. Baluri oreo yg telah diisi peuyeum dengan menggunakan adonan tepung, kemudian goreng
  7. Himbauan untuk tidak menyambi pekerjaan lain apapun saat sedang menggoreng oreo ini, karena sifatnya cepat gosong
  8. Sudah selesai digoreng, tiriskan sebentar. Taruh di piring. (Saya disambi cuci piring jd sempat ada gosongnya)
  9. Apabila masih berminyak, tutul sedikit2 dgn menggunakan tisu
  10. Taburi gula halus. Oreo goreng peuyeum siap disajikan! Disajikan hangat dan dingin oke semua

Froreo (fried oreo) atau oreo goreng yang enak dan renyah krenyes bisa kita praktekkan dalam resep oreo goreng kali ini dengan balutan adonan pancake sederhana. O' (OREO GORENG) Merupakan usaha Waralaba / Franchise kuliner makanan dengan bahan baku utamanya adalah biskut Oreo. Makanan ini terinspirasi dari jajanan pinggir jalan berupa. Latar Belakang Fried Oreo ( Oreo Goreng ) : Pada saat ini banyak sekali masyarakat yang lebih menyukai makanan cepat saji dengan rasa yang enak dan harga yang relatif murah namun kualitas. Hm, kamu harus mencoba Oreo Goreng!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo goreng peuyeum yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved