Langkah Mudah untuk Membuat Bekal Anak - Oreo Goreng yang Menggugah Selera

Daniel Page   28/11/2020 07:03

Bekal Anak - Oreo Goreng
Bekal Anak - Oreo Goreng

Sedang mencari inspirasi resep bekal anak - oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bekal anak - oreo goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halo semuanya, di video kali ini Joycandy kembali membagikan salah satu resep yang akan cocok dijadikan sebagai ide usaha untuk Resep Jajanan Anak Sekolah. Kreasi dari oreo cenderung banyak tapi disini adalah kreasi biasa yaitu oreo goreng, tapi aku buat dengan tema dan editing yang berbeda dan menarik untuk di. Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Fried Oreo Bekal Sekolah Anak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep oreo goreng enak, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bekal anak - oreo goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bekal anak - oreo goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bekal anak - oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bekal Anak - Oreo Goreng menggunakan 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bekal Anak - Oreo Goreng:
  1. Ambil 10 keping biskuit oreo
  2. Ambil 4 sdm tepung terigu
  3. Ambil 2 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 100 ml susu cair
  5. Sediakan Gula halus/gula donat sebagai taburan
  6. Ambil Minyak untuk menggoreng

Ada resep oreo goreng keju, gula, pancake, dan resep oreo goreng spesial. Anda tentu sudah sangat akrab dengan salah satu jajanan yang terkenal dengan kalimat "Diputar, dijilat Benar, jajanan yang terdiri dari dua buah biskuit yang didalamnya terdapat cream ini memang menjadi favorit anak-anak. Brilio.net - Siapa yang tak suka oreo? This No Bake Oreo Cheesecake is made with just a few ingredients!

Cara menyiapkan Bekal Anak - Oreo Goreng:
  1. Campur semua adonan tepung, tuang susu uht, aduk hingga rata.
  2. Masukkan biskuit oreo, goreng hingga agak kecoklatan, angkat sisihkan. - Sajikan dengan taburan gula halus/gula donat.

It's so silky smooth and loaded with Berbeda dengan Nasi Goreng yang ada pada umumnya, Nasi Goreng Singapura yang satu ini menawarkan. AYAM goreng mungkin menjadi salah satu hidangan favorite keluarga. Seakan tidak bosan, ayam goreng yang tersedia di meja makan kerap habis oleh Selain dimakan di rumah, ayam goreng pun bisa menjadi bekal sekolah si kecil ataupun bekal ayah. Nah, berikut resep dan cara membuat ayam. Panaskan minyak dengan api sedang, goreng hingga kecokelatan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bekal anak - oreo goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved