Cara Gampang Menyiapkan Oreo Goreng yang Lezat Sekali

Christine Kelly   10/09/2020 03:16

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo Goreng memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Sediakan 1 pakOreo
  2. Sediakan 5 SDM Tepung terigu
  3. Gunakan 2 Telur kocok lepas
  4. Sediakan 6 SDM tepung roti /panir

Sudah ada yang pernah ngerasain oreo goreng? Makanya, sekarang BiPer akan bagi cara membuat Oreo goreng yang super krispi, dengan teknik deep fried nih. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Berikut adalah resep biskuit oreo goreng.

Langkah-langkah membuat Oreo Goreng:
  1. Siapkan bahan2 dalam masing2 wadah
  2. Celupkan Oreo dengan urutannya telur, tepung terigu, telur, tepung roti
  3. Goreng sampai berwarna keemasan.. angkat.. sajikan

Bahan-bahan Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Kepopulerannya pun akhirnya masuk ke Indonesia sehingga Anda bisa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved