Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oreo goreng rasa jeruk yang Sempurna

Fred Fields   16/07/2020 09:47

Oreo goreng rasa jeruk
Oreo goreng rasa jeruk

Anda sedang mencari inspirasi resep oreo goreng rasa jeruk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng rasa jeruk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa varian rasa Oreo yang gak biasa. Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Parodi iklan oreo rasa jeruk afika created by : santri alfalahdago cast : mas amiq F dan kang A Rosadi (a ocha) pemain pendukung : magic com, lamari, baju.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng rasa jeruk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng rasa jeruk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah oreo goreng rasa jeruk yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng rasa jeruk menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo goreng rasa jeruk:
  1. Gunakan 7 sdm tepung terigu
  2. Sediakan 10 sdm air
  3. Sediakan 1 bungkus oreo (133gr)
  4. Ambil 1/2 sdt bp
  5. Siapkan 2 sdm gula pasir
  6. Sediakan 3 tetes perisa jeruk
  7. Sediakan Gula halus secukupnya untuk taburan

Cukup Reo saja (tanpa ditambah -san, -sama, -kun, apalagi -chan). Suka makan oreo, terutama yang rasa jeruk. Author baru, tapi reader dan reviewer lama. Akun boleh dikasih sama seorang author senior.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo goreng rasa jeruk:
  1. Campur tepung, bp, gula pasir dan air lalu aduk hingga rata, kemudian tambahkan perisa jeruk aduk.
  2. Balurkan oreo dgn adonan, kemudian goreng dgn api sedang dan taburkan dgn gula halus
  3. Siap dinikmat

Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk menggoreng dengan minyak banyak (deep fryer), membuat. Rasa oreo yang manis, nikmat dan lezat membuat camilan ini diolah menjadi berbagai bahan makanan. Salah satu variannya adalah oreo goreng. Anda tertarik untuk menjalankan bisnis oreo goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo goreng rasa jeruk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved