Cara Gampang Menyiapkan Ubi parut goreng manis yang Enak

Kyle Curry   10/12/2020 16:49

Ubi parut goreng manis
Ubi parut goreng manis

Sedang mencari inspirasi resep ubi parut goreng manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ubi parut goreng manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Yuk, kita isi kegiatan #stayathome dengan kegiatan positif untuk #melawancorona. Ubi manis merupakan kelompok umbi-umbian dengan kandungan karbohidrat tinggi yang sehat untuk dikonsumsi. Yuk, contek resep ubi manis sehat disini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ubi parut goreng manis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ubi parut goreng manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ubi parut goreng manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ubi parut goreng manis memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ubi parut goreng manis:
  1. Sediakan 500 gr ubi kayu parut
  2. Sediakan 1 Sdm mentega
  3. Sediakan 1 Sdm tepung sagu
  4. Sediakan 1 Sdt garam halus
  5. Gunakan Gula setengah gelas atau se ons
  6. Gunakan Air kira kira

Cara membuat: Campurkan tepung terigu, ragi instan, gula pasir, dan garam ke dalam panci. Camilan tersebut adalah ubi goreng tepung. Ubi merupakan salah satu bahan makanan yang tak hanya enak dan bisa diolah menjadi berbagai Bolak balik agar ubi terbungkus tepung dengan rata. Segera goreng dengan api ukuran sedang.

Langkah-langkah membuat Ubi parut goreng manis:
  1. Campur semua bahan kecuali gula dan air
  2. Bentuk bulat bulat lonjong.goreng
  3. Masak gula dan air setelah mendidih..masukan ubi parut goreng tadi..masak sampai air kering dan meresap

Lihat juga resep Ubi Goreng Isi Gula Merah enak lainnya. Warna keripik ubi tergantung dengan jenis ubi yang digunakan. Apabila Anda menggunakan ubi orange Kudapan manis yang biasanya laris manis saat bulan puasa ini ternyata bahannya bisa Sementara untuk isinya, gunakan kelapa parut, gula merah, gula pasir, daun pandan, dan garam. Ubi ungu merupakan salah satu ubi-ubian yang bisa diolah menjadi berbagai macam olahan makanan. Banyak sekali olahan makanan berbahan dasar Getuk ubi ungu tentunya memiliki penampilan yang lebih menarik dan cantik.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ubi parut goreng manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved