Cara Gampang Membuat Roti goreng oreo Anti Gagal

Emma Goodman   01/10/2020 13:37

Roti goreng oreo
Roti goreng oreo

Anda sedang mencari ide resep roti goreng oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng oreo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini aku membuat resep roti goreng cokelat oreo, rasanya enak dan renyah. Kalian Saksikan videonya sampai habis yaaa. Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng oreo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng oreo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti goreng oreo menggunakan 4 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti goreng oreo:
  1. Siapkan 8 lembar roti tawar
  2. Siapkan 1 bungkus oreo besar(pisahkan krim nya)
  3. Sediakan 2-3 sendok makan SKM
  4. Sediakan pisang (optional)

Malaysia First Oreo Goreng (Fried Oreo's). Mulai dari cheesecake tanpa dipanggang, Oreo goreng, milkshake, truffle, sampai es loli. Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri?

Cara menyiapkan Roti goreng oreo:
  1. Pertama hancurkan oreo,lalu campur dengan SKM
  2. Lalu Potong potong pisang menjadi kecil kecil(kalau gak ada gak apa apa)
  3. Setelah itu Oreo yang tadi sudah dicampur SKM di bentuk bulat lalu pipihkan
  4. Letakkan oreo pipih tadi di tengah tengah roti tawar,lalu letakkan pisang yang sudah di potong kecil diatasnya
  5. Tutup dengan roti tawar lalu cetak dengan gelas (usahakan cetaknya pas di tengah)
  6. Setelah itu goreng sampai roti tenggelam dalam minyak dan dengan api sedang
  7. Selamat mencoba

Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk. Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah. Froreo (fried oreo) atau oreo goreng yang enak dan renyah krenyes bisa kita praktekkan dalam resep oreo goreng kali ini dengan balutan adonan pancake sederhana. roti Resep goreng ISI coklat Roti adalah nama salah satu makanan yang sudah populer bahkan sudah tidak asing lagi ditelinga kita. pada Roti umumnya dibuat dengan Cara dipanggang forno dalam. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti goreng oreo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved