Resep Kue kering skippy, Enak Banget

Francis Thomas   19/11/2020 12:03

Kue kering skippy
Kue kering skippy

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kering skippy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering skippy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering skippy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue kering skippy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Kue kering Kacang skippy merupakan kue kering lebaran terbaru yang selalu hampir ada ketika hari raya lebaran atau Idul Fitri atau hari besar lainnya. Aduk semua bahan kecuali terigu dan susu bubuk dgn kecepatan rendah. Kue kering memang sangat cocok dijadikan camilan bersama keluarga tercinta, seperti halnya kue kering skippy yang selalu membuat kita happy, hehe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kering skippy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue kering skippy memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue kering skippy:
  1. Sediakan 350 gr selai kacang botolan (saya pakai skippy)
  2. Gunakan 800 gr terigu
  3. Siapkan 380 ml minyak
  4. Sediakan 300 gr gula halus
  5. Sediakan 2 kuning telur
  6. Ambil 1/2 sdt garam
  7. Ambil 1/4 sdt vanili
  8. Sediakan 2 kuning telur untuk mengoles

Bahkan di toko-toko kue hingga supermarket juga menjualnya. Kocok mentega dan gula pasir dengan menggunakan mixer. Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Sumber Tokopedia Jual Kue Kacang Skippy By Valleykitchen.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering skippy:
  1. Campurkan telur, selai kacang, dan minyak diaduk rata sampai tercampur.
  2. Masukkan campuran terigu dan gula halus yang sudah dicampur garam dan vanili masukkan sedikit-sedikit, sampai tercampur rata.
  3. Ambil adonan, bentuk sesukanya, oleskan permukaannya dengan kuning telur.
  4. Lalu susun di loyang, kemudian panggang di oven hingga matang. lebih kurang 15 menit

Aneka Resep Kue Kering - Kue kering adalah makanan ringan yang bukan makanan utama. Secara harafiah kue ini seringkali diartikan sebagai makanan ringan yang dibuat dari tepung. Kue Kering Skippy Cookies Kacang Homemade Kue Lebaran. Find and follow posts tagged kue kering on Tumblr. Lebaran pun tinggal mengitung hari, sudah ada persiapan belum kue kering apa yang ingin disajian untuk menu jamuan saat hari raya idul fitri nanti?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kering skippy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved