Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oreo Goreng Crispy Anti Gagal

Jared Taylor   16/10/2020 06:50

Oreo Goreng Crispy
Oreo Goreng Crispy

Sedang mencari ide resep oreo goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng crispy yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pasti semua sudah tidak asing lagi kan yaa dengan si biskuit hitam oreo😍, yang khas banget dengan iklannya diputer dijilat dicelupin😊. RESEP OREO GORENG CRISPY ENAK DAN MUDAH Di video kali aku mau berbagi cara lain makan oreo, resep oreo goreng crispy enak dan mudah sangat cocok untuk. Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe~ ♥ Halo semuanya, hari ini aku share resep Oreo Goreng Crispy.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat oreo goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Oreo Goreng Crispy memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oreo Goreng Crispy:
  1. Sediakan 16 keping Oreo (saya pake Oreo kemasan 133 gram, isi 14 keping)
  2. Ambil Bahan pencelup
  3. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  4. Ambil 1 sdm tepung beras
  5. Ambil 1 sdm gula pasir
  6. Ambil Sedikit garam
  7. Sediakan 85 mL air
  8. Siapkan Bahan pelapis :
  9. Gunakan 15 sdm Tepung roti (saya sesuai stok dirumah,malah kurang 😆)
  10. Siapkan Wijen (resep asli tidak pakai)

Proses pembuatan oreo goreng ini sangat praktis dan tidak terlalu menyulitkan. Produk ini bernama oreo goreng yang bahan dasarnya menggunakan oreo dan ditambah dengan berbagai varian rasa. Panaskan minyak dengan api sedang, goreng hingga kecokelatan. Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo Goreng Crispy:
  1. Siapkan bahan-bahan nya
  2. Campurkan bahan pencelup,tepung terigu, tepung beras, gula, garam
  3. Tambahkan air
  4. Celupkan Oreo ke dalam bahan pencelup.
  5. Balur bahan pelapis, sisihkan.
  6. Setelah minyak panas, Goreng hingga kekuningan.
  7. Jika warna sudah kekuningan,angkat dan siap disajikan

Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Adonan donat crispy sama dengan donat biasa. Panaskan minyak, goreng donat sampai coklat keemasan. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo Goreng Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved