Resep Kue Kacang Skippy yang Enak Banget

Lelia Ferguson   19/06/2020 09:56

Kue Kacang Skippy
Kue Kacang Skippy

Sedang mencari inspirasi resep kue kacang skippy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang skippy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang skippy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue kacang skippy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

My sister-in-law shared this kue skippy recipe with me and I really loved how they turn out. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak melulu ke tempat wisata.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue kacang skippy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Kacang Skippy menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Kacang Skippy:
  1. Sediakan 125 gr Selai Kacang Skippy
  2. Siapkan 250 gr Tepung Terigu Kunci Biru (sangrai)
  3. Sediakan 90 gr Gula Halus
  4. Siapkan 100 ml Minyak Goreng
  5. Gunakan 2 Sdm Sdm Susu Bubuk
  6. Ambil Olesan:
  7. Gunakan 2 Kuning Telur
  8. Sediakan 2 Sdm Minyak Goreng
  9. Siapkan 2 Sdm Susu Kental Manis
  10. Siapkan Taburan:
  11. Ambil Kacang Kenari

Musim hujan yang tak kunjung reda seperti. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya. Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Cara membuat Kue Kacang Skippy:
  1. Campur terigu yg sudah disangrai lalu susu bubuk dan gula halus aduk sampai rata saja
  2. Setelah itu masukkan selai kacang skippy nya aduk sebentar saja lalu masukkan minyak goreng sedikit demi sedikit ya sampai adonan nya kalis bisa dicetak
  3. Setelah dicetak taruh diatas loyang yg sudah dialasi kertas roti lalu adonan diolesi dgn bahan olesan dan ditaburi dgn kacang kenari
  4. Kemudian masukkan ke oven panggang selama 40 menit hingga warna kecoklatan dgn api cenderung kecil supaya matang merata smpai ke dalam
  5. Lalu angkat dan dinginkan sebentar kemudian masukkan toples dan tutup rapat

Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Kacang Skippy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved