Resep Roti goreng isi oreo yang Menggugah Selera

Tommy Day   22/11/2020 19:30

Roti goreng isi oreo
Roti goreng isi oreo

Anda sedang mencari ide resep roti goreng isi oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi oreo yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isi oreo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng isi oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

#sandrairani #rotitawargoreng #rotitawargorengisi ROTI TAWAR GORENG ISI OREO Video ini memberikan informasi tentang resep ROTI TAWAR GORENG ISI OREO serta. Tetep di rumah aja & bikin cemilan sendiri di rumah aja Kali ini saya. #rotitawar#oreo# Roti tawar goreng isi Oreo masak dirumah aja !! Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. [image] Roti Goreng Isi Oreo yang unik ini untuk sarapan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti goreng isi oreo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti goreng isi oreo menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti goreng isi oreo:
  1. Ambil 4 lembar roti tawar
  2. Sediakan 4 keping oreo (saya pake varian kacang coklat)
  3. Ambil Secukupnya minyak goreng untuk menggoreng deep fries
  4. Siapkan Adonan celup:
  5. Sediakan 2 sdm telur kocok lepas
  6. Ambil 3 sdm susu uht full cream
  7. Sediakan Secukupnya tepung panir

Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu. Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong. Resep Membuat Roti Goreng Isi Kacang Hijau Enak Подробнее. Roti bantal goreng isi kacang ijo - Tanpa telur Подробнее.

Cara menyiapkan Roti goreng isi oreo:
  1. Siapkan semua bahan. Dan alat untuk memotong roti tawar bentuk bundar. Bisa pake tutup gelas, bisa pake tutup gelas puding seperti saya. (yang penting bundarnya pas ketika diisi oreo). 1lembar roti tawar bisa jadi 1 keping roti goreng. (Kalau ibun sisa rotinya dijadiin stup buat bapak sm anak 😆)
  2. Tumpuk roti tawar seperti gambar dibawah. Lalu masukan ke adonan celup (telur + susu). Lalu masukan ke tepung panir/roti. Gulung2 sabil diratakan n ditata bentuk rotinya. Ulangi sampai habis.
  3. Lalu, Panaskan minyak goreng. Goreng sampai keemasan. Tiriskan. Sudah jadi deh… Simpel n enaaaak 💕

ROTI JADUL ANTI GAGAL Подробнее. roti Resep goreng ISI coklat Roti adalah nama salah satu makanan yang sudah populer bahkan sudah tidak asing lagi ditelinga kita. pada Roti umumnya dibuat dengan Cara dipanggang forno dalam sampai mengembang dan matang. tetapi acã, seiring dengan perkembangan Zaman Yang Semakin Canggih. Roti Goreng Isi Meses Super Gampang. Bikin Roti Tawar Goreng Isi Coklat Bahan Simple Enak. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk menggoreng dengan minyak banyak (deep fryer), membuat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng isi oreo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved