Resep Roti goreng wijen🥖, Enak

Leona Salazar   07/07/2020 18:49

Roti goreng wijen🥖
Roti goreng wijen🥖

Lagi mencari ide resep roti goreng wijen🥖 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng wijen🥖 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Roti goreng dengan tambahan wijen pada bagian atasnya memang membuat cita rasa dari roti goreng tersebut menjadi semakin gurih. Bukan hanya roti goreng wijen saja yang difavoritkan oleh masyarakat roti goreng dengan berbagai macam isi juga tengah banyak diminati oleh masyarakat. Penjelasan lengkap seputar Resep Roti Goreng yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng wijen🥖, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng wijen🥖 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti goreng wijen🥖 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti goreng wijen🥖 menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti goreng wijen🥖:
  1. Ambil tepung terigu
  2. Siapkan fermipan
  3. Ambil mentega
  4. Sediakan gula pasir
  5. Ambil garam
  6. Sediakan vanili bubuk
  7. Siapkan telur
  8. Sediakan Secukupnya wijen untuk taburan
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Pingin mencoba bikin camilan yang praktis dan enak untuk buka puasa nanti? Cobain resep Roti Goreng Wijen dari Maryam Maeco yang enak ini y. Roti goreng manis ini biasanya dijual di pinggir jalan. Rasanya yang manis dengan tekstur renyah menjadikannya sebagai favorit banyak orang.

Cara menyiapkan Roti goreng wijen🥖:
  1. Campur fermipan,gula pasir & vanili dgn air hangat,biarkan smp berbuih.
  2. Campur tepung,telur,mentega aduk rata,sy manual sja..lalu masukan air yg sdh trcampur fermipan,perlahan smp kalis,tdk lngket di tangan.
  3. Diamkan adonan smp mengembang,jika sdh mengembang kempeskan.
  4. Lalu ratakan,beri olesan air sedikit & taburi wijen smp rata.entah kmn td foto step by stepnya😁
  5. Potong2 sesuai selera,goreng dgn api sedang smp kecoklatan,angkat & tiriskan.

Gak perlu sedih, sekarang kamu bisa bikin sendiri di rumah dengan rekomendasi resep roti goreng manis dan cara membuatnya yang gampang banget. Resep roti goreng wijen Roti adalah nama salah satu makanan yang sudah populer bahkan sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Roti pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang dalam oven sampai mengembang dan matang. Fimela.com, Jakarta Ingin menikmati roti goreng wijen yang empuk? Kita bisa membuatnya sendiri di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng wijen🥖 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved