Resep Pisang goreng oreo Anti Gagal

Minnie Figueroa   06/07/2020 06:16

Pisang goreng oreo
Pisang goreng oreo

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng oreo yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

#homeschooling #cooking #oreo Membuat Pisang Goreng Oreo Bareng anak di Rumah. Dengan cara sederhana ini dapat memberikan kenangan yang indah untuk anak. #pisangoreo #pisangoreogoreng #caramembuatpisangoreo Tes rasa yuk. Membuat Oreo Goreng crispy Hallo temen temen kali ini saya buat olahan pisang goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng oreo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng oreo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng oreo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang goreng oreo memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang goreng oreo:
  1. Sediakan 9 buah pisang kepok kukus
  2. Gunakan 1 bungkus oreo
  3. Ambil 4 sdm terigu
  4. Sediakan 1 sashet (250 gr) sasa tepung pisang goreng
  5. Ambil 200 gr tepung roti

Hal utama yang harus dipersiapkan adalah bahan-bahannya baik bahan pokok atau bahan tambahan. Resep oreo goreng keju, gula, pancake, dan resep oreo goreng spesial. Cara Membuat Oreo Goreng - Berikut ini kami sajikan resep-resep oreo goreng terbaik. Pisang Nugget atau bahasa gaulnya Banana Nugget, sebenarnya bukan bahasa gaul sih cuma biar Yang ini beneran pisang goreng classic dengan berbagai toping yang enak layaknya j.c* (merk di.

Cara membuat Pisang goreng oreo:
  1. Kulas pisang kepok kukus, lumatkan. Campur rata dengan terigu.
  2. Balut rata 1buah oreo dengan adonan pisang
  3. Campur tepung pisang goreng sasa dengan sedikit cair. Celup rata pisang oreo kedalam adonan cair.
  4. Gulingkan pisang oreo diatas tepung roti.
  5. Goreng sampai semua permukaan tertutup minyak, goreng dengan api sedang. Siap hidang

Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Jakarta - Pisang goreng nugget adalah camilan pisang kekinan yang banyak digemari. Mulai dari cokelat leleh, keju, susu kental manis, selai Nutella, remahan biskuit Oreo dan banyak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang goreng oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved