Bagaimana Membuat Roti goreng vla oreo coklat yang Bisa Manjain Lidah

Chase McDonald   21/11/2020 06:23

Roti goreng vla oreo coklat
Roti goreng vla oreo coklat

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng vla oreo coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng vla oreo coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Coklat dengan taburan oreo. roti Resep goreng ISI coklat Roti adalah nama salah satu makanan yang sudah populer bahkan sudah tidak asing lagi ditelinga kita. pada Roti umumnya dibuat dengan Cara dipanggang forno dalam sampai mengembang dan matang. tetapi acã, seiring dengan perkembangan Zaman Yang Semakin. Ada resep oreo goreng keju, gula, pancake, dan resep oreo goreng spesial.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng vla oreo coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti goreng vla oreo coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti goreng vla oreo coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Roti goreng vla oreo coklat menggunakan 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti goreng vla oreo coklat:
  1. Siapkan 200 gram tepung terigu cakra, ayak terlebih dahulu
  2. Ambil 6-10 sdm gula pasir
  3. Sediakan 2 cangkir air/175cc air mineral
  4. Ambil 1 sdm garam halus
  5. Sediakan 1 bks fermipan
  6. Siapkan 3 sashet susu kental manis
  7. Gunakan 1 bks oreo, hancurkan dan pisahkan dari krim gunakan oreo coklat
  8. Gunakan 2 sdm tepung maizena, larutkan dalam air
  9. Sediakan 1 bks vanili

Roti Goreng Pisang Mumi No Mixer No Oven. Bagaimana kalau ide bekal sekolah Si Kecil hari ini Roti Goreng Oreo Kacang. Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng vla oreo coklat:
  1. Tepung yang sudah di ayak diletakan dalam mangkuk, tambahkan gula pasir 6 sdm, 2 bks susu cair lalu garam dan fermipan baru tambahkan air sedikit demi sedikit (air jgn semua di masukan, karena sebagian air untuk buat vla coklatnya)
  2. Uleni sampai kalis, jangan cair, jika sudah kalis tutup dalam kain, diam kan slma 25 menit, hingga ragi dalam roti mengembang (roti yg sudah mengembang akan di tandai dengan ragi yang sudah mengeluarkan wangi harum)
  3. Jika sudah mengembang, tinju adonan, lalu bagi menjadi beberapa bagian adonan roti
  4. Untuk membuat vla : masukan air dalam panci lalu didihkan, setelah didih tambahkan remasan oreo, 1bks skm, 4sdm gula, vanili, jika sudah bahan sudah larut dalam air didih tambahkan tepung maizena yg sudah di larutkan terlebih dahulu dengan air, masukan dalam vla, biarkan sampai mengental
  5. Jika vla coklat sudah jadi, adonan roti yang sudah di bagi jadi beberapa bagian tersebut di masukan vla coklat, lalu simpul roti menutupi vla, lakukan sampai beberapa bagian roti semua terisi coklat, lalu diamkan lagi kurang lebih 10 menit agar lebih mengembang
  6. Jika roti sudah mengembang, siapkan minyak yang sudah panas, dan goreng roti hingga berwarna kecoklatan. Lalu tiriskan
  7. Roti siap di santap
  8. Selamat mencoba roti yang lembut dan vla yang lumer mirip seperti coklat

Odading, roti goreng Bandung terbuat dari tepung terigu protein tinggi, ragi, telur, dan susu. Sesuai untuk di jadikan hadiah Harijadi,Hantaran pertunangan/perkahwinan atau hadiah istimewa untuk orang tersayang. Roti goreng adalah roti yang diciptakan oleh suku Indian Navajo yang populer di seluruh barat daya Amerika. Rebus susu, agar-agar dan gula sampai mendidih. Roti goreng adalah roti manis spesial sederhana yang di goreng, kemudian diberikan isi sesuai selera, ada banyak aneka rasa kreasi roti goreng lembut aneka isi paling lezat, diantaranya roti goreng isi sayuran, isi daging sapi, isi abon, isi daging ayam, isi keju, isi coklat pisang, isi kornet, isi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng vla oreo coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved