Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti Gulung Sosis Goreng Anti Gagal

Joe Joseph   13/09/2020 00:26

Roti Gulung Sosis Goreng
Roti Gulung Sosis Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep roti gulung sosis goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti gulung sosis goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti gulung sosis goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti gulung sosis goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Jangan Lupa Subscribe,Like And Share Ya. Tekan Juga Tombol Notifikasinya🔔 Bahan : Beberapa Lembar Roti Tawar (Aku. Lihat juga resep Roti gulung sosis goreng enak lainnya!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti gulung sosis goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Gulung Sosis Goreng menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti Gulung Sosis Goreng:
  1. Ambil roti
  2. Sediakan sosis (belah jadi 2)
  3. Gunakan Telur
  4. Siapkan tepung panir
  5. Ambil Saus & Mayonaise

Rogusoju adalah Roti Gulung yang berisi sosis, keju dan mayonaise yang digulung dadar yang kemudian diberi lapisan tepung panir lalu digoreng hingga kecokelatan. Untuk kulit dadar pada Rogusoju dibuat dari roti tawar berwarna putih. Roti goreng dengan isi sosis memang pas banget menjadi santapan yang enak di rumah. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now.

Cara membuat Roti Gulung Sosis Goreng:
  1. Pipihkan Roti
  2. Belah Sosis menjadi 2 bagian
  3. Gulung sosis ke dalam roti sampai benar benar rapat
  4. Celupkan di telur, dan baluri dengan tepung roti
  5. Goreng dengan api kecil, hingga crispy

Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak Telur gulung itu jajanan anak SD yang masih ada sih sampai sekarang. Jadi telur yang dikasih air, digoreng dengan minyak yg banyak, nah nanti. Letakan sosis di atas roti kemudian gulung, posisi sosis ada di dalam roti. Potong roti gulung sosis menjadi dua bagian. Goreng dengan api sedang hingga kecoklatan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti gulung sosis goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved