Resep Kue Kacang Skippy Anti Gagal

Christina Jimenez   17/12/2020 23:26

Kue Kacang Skippy
Kue Kacang Skippy

Lagi mencari ide resep kue kacang skippy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang skippy yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

My sister-in-law shared this kue skippy recipe with me and I really loved how they turn out. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak melulu ke tempat wisata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang skippy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kacang skippy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kacang skippy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Kacang Skippy memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Kacang Skippy:
  1. Ambil 250 gr tepung terigu segitiga biru
  2. Ambil 125 gr selai kacang skippy creamy
  3. Sediakan 90 gr gula pasir
  4. Ambil 110 ml minyak goreng
  5. Ambil 1 sdm margarin
  6. Gunakan 1 sdm susu bubuk
  7. Ambil 1/2 sdt garam

Musim hujan yang tak kunjung reda seperti. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya. Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Cara menyiapkan Kue Kacang Skippy:
  1. Dalam wadah masukkan selai skippy, minyak goreng, margarin, susu bubuk, gula halus dan garam, aduk rata (sy dg spatula aja, bisa jg pake mixer kec.rendah sebentar saja)
  2. Masukkan tepung terigu, aduk rata. Cetak/ bentuk sesuai selera. Kalau pakai cetakan, lumuri dulu dg tepung biar gk lengket yaa.
  3. Oles atasnya dg kuning telur, taburi dg cincangan kacang yg telah disangrai. Panggang di suhu 150' selama 25mnt/ hingga matang. Setelah dingin simpan di toples.

Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kacang skippy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved