Bagaimana Menyiapkan Kue kacang skippy yang Lezat

Jackson Ross   20/11/2020 10:43

Kue kacang skippy
Kue kacang skippy

Lagi mencari inspirasi resep kue kacang skippy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang skippy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang skippy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue kacang skippy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

My sister-in-law shared this kue skippy recipe with me and I really loved how they turn out. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak melulu ke tempat wisata.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue kacang skippy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kacang skippy memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue kacang skippy:
  1. Gunakan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 125 gr selai kacang skippy
  3. Gunakan 90 gr gula
  4. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  5. Sediakan 1 sdm mentega
  6. Siapkan 110 ml minyak goreng
  7. Gunakan 1/2 sdt garam

Musim hujan yang tak kunjung reda seperti. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya. Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Langkah-langkah membuat Kue kacang skippy:
  1. Campur selai kacang..gula.. garam, Mentega..minyak aduk rata
  2. Masukkan terigu dan susu bubuk..aduk rata
  3. Cetak sesuai selera..oles atasnya dgn kuning telur..lalu panggang 25 menit dgn suhu 150'..

Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kacang skippy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved