Langkah Mudah untuk Membuat ✨Oreo Goreng Crispy✨ yang Menggugah Selera

Angel Burgess   10/09/2020 16:52

✨Oreo Goreng Crispy✨
✨Oreo Goreng Crispy✨

Lagi mencari ide resep ✨oreo goreng crispy✨ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ✨oreo goreng crispy✨ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pasti semua sudah tidak asing lagi kan yaa dengan si biskuit hitam oreo😍, yang khas banget dengan iklannya diputer dijilat dicelupin😊. RESEP OREO GORENG CRISPY ENAK DAN MUDAH Di video kali aku mau berbagi cara lain makan oreo, resep oreo goreng crispy enak dan mudah sangat cocok untuk. Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe~ ♥ Halo semuanya, hari ini aku share resep Oreo Goreng Crispy.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ✨oreo goreng crispy✨, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ✨oreo goreng crispy✨ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ✨oreo goreng crispy✨ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan ✨Oreo Goreng Crispy✨ memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan ✨Oreo Goreng Crispy✨:
  1. Gunakan 1 bungkus oreo
  2. Ambil 5-6 sdm tepung terigu
  3. Siapkan 1 butir telur
  4. Gunakan 1 sdt gula pasir
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Sediakan 65 ml air minum
  7. Gunakan Secukupnya tepung panir /tepung roti

Anda tentu sudah sangat akrab dengan salah satu jajanan yang terkenal dengan kalimat "Diputar, dijilat, dan dicelupin" ini. Benar, jajanan yang terdiri dari dua buah biskuit yang didalamnya terdapat cream ini memang menjadi favorit. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk menggoreng dengan minyak banyak (deep fryer), membuat.

Cara membuat ✨Oreo Goreng Crispy✨:
  1. Campur terigu, telur, gula, garam, dan air, aduk hingga tercampur rata. (Jangan encer). siapkan tepung roti dalam wadah lain.
  2. Celupkan oreo kedalam adonan tepung, lalu gulingkan kedalam tepung panir / tepung roti. Baluri bolak balik hingga oreo terbalut tepung panir. Lakukan hingga semua oreo terbalut tepung panir. Lalu masukan frezzer selama 15-20 menit supaya tepung panirnya nempel.
  3. Panaskan minyak, lalu goreng hingga golden brown dengan api sedang. Tiriskan dan siap dinikmati.

Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang di. Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Dalam membuat jajanan oreo goreng pancake ini sangat mudah dan simple dengan bahan - bahan yang digunakan untuk membuat bisnis ini juga sangat sederhana.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ✨oreo goreng crispy✨ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved