Resep Kue Kacang Skippy, Sempurna

Tommy Lucas   01/07/2020 02:18

Kue Kacang Skippy
Kue Kacang Skippy

Anda sedang mencari ide resep kue kacang skippy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang skippy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

My sister-in-law shared this kue skippy recipe with me and I really loved how they turn out. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak melulu ke tempat wisata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang skippy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue kacang skippy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue kacang skippy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Kacang Skippy memakai 11 bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue Kacang Skippy:
  1. Sediakan 250 gram tepung terigu segitiga biru (me: kunci biru)
  2. Siapkan 125 gram selai kacang skippy creamy
  3. Ambil 90 gram gula halus
  4. Ambil 110 ml minyak goreng
  5. Sediakan 1 sdm margarin
  6. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt garam
  8. Sediakan 💕 Bahan Olesan 💕
  9. Ambil 1 butir kuning telur
  10. Sediakan 💕 Topping 💕
  11. Ambil Secukupnya kacang cincang sangrai

Musim hujan yang tak kunjung reda seperti. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya. Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Kacang Skippy:
  1. Masukkan di dalam wadah: selai kacang,gula halus,minyak goreng,margarin,garam dan susu bubuk
  2. Aduk rata dengan spatula (sy pake whisk😉)
  3. Masukkan terigu sedikit² sambil di aduk hingga rata dan adonan bisa di bentuk
  4. Ambil secukupnya adonan,alasi dengan plastik,pipihkan,lalu gilas,cetak sesuai selera
  5. Tata kukis dalam loyang yg sudah di oles margarin
  6. Lalu oles dengan kuning telur
  7. Taburi dg kacang cincang
  8. Oven dengan suhu 150°C selama 25 menit (sesuaikan oven masing² dan jangan lupa panaskan oven 10 menit sebelumnya yaa😉)
  9. Dinginkan. Sajikan
  10. Atau simpan dalam toples,tutup rapat.
  11. Enaaakkkk
  12. 👍👍👍

Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Kacang Skippy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved