Resep Kue Kacang Skippy yang Sempurna

Gordon Ruiz   26/11/2020 03:39

Kue Kacang Skippy
Kue Kacang Skippy

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kacang skippy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang skippy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang skippy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue kacang skippy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

My sister-in-law shared this kue skippy recipe with me and I really loved how they turn out. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak melulu ke tempat wisata.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kacang skippy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Kacang Skippy memakai 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Kacang Skippy:
  1. Sediakan 250 gr tepung segitiga biru
  2. Siapkan 90 gr gula halus
  3. Gunakan 110 ml minyak sayur
  4. Sediakan 1 sdm margarin
  5. Ambil 125 gr selai kacang merk Skippy Creamy
  6. Ambil 1 sdm susu bubuk
  7. Gunakan 1/4 sdt garam
  8. Sediakan Topping:
  9. Ambil kacang tanah tumbuk yg sdh disangrai
  10. Gunakan kuning telur utk olesan

Musim hujan yang tak kunjung reda seperti. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya. Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Langkah-langkah membuat Kue Kacang Skippy:
  1. Dalam wadah,campur selai kacang,minyak sayur,gula halus,garam,margarin,aduk rata dgn spatula (boleh menggunakan mixer speed rendah sebentar saja asal rata)
  2. Masukkan terigu dan susu bubuk,aduk rata dgn spatula,bentuk sesuai selera,oles atasnya dgn kuning telur,tabur kacang sangrai
  3. Oven di suhu 150-160' sampe matang,angkat,dinginkan,simpan dlm toples kedap udara

Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Kacang Skippy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved