Resep Roti goreng sosis keju yang Lezat

Josephine Watson   11/09/2020 00:45

Roti goreng sosis keju
Roti goreng sosis keju

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng sosis keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng sosis keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng sosis keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng sosis keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Thankyou yang sudah meluangkan waktunya untuk nonton video ini. Gue lagi mau masak cemilan yang enak dan gampang, yaitu Roti Goreng Sosis Keju ! Makanan untuk cemilan, dg bahan sangat mudah dicari. dengan cara membuat yang mudah disela-sela kesibukan tiap hati bisa tetap menikmati santapan yg enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng sosis keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti goreng sosis keju memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti goreng sosis keju:
  1. Sediakan tepung segitiga biru
  2. Ambil fermipan
  3. Gunakan gula halus
  4. Siapkan mentega
  5. Siapkan mlm air hangat
  6. Ambil minyak goreng
  7. Siapkan telur
  8. Gunakan Isian
  9. Sediakan Keju
  10. Siapkan Sosis
  11. Siapkan Bahan pencelup
  12. Gunakan telur kocok
  13. Sediakan Tepung roti

Resep roti goreng - Tahukah Anda bahwa roti goreng adalah salah satu cemilan yang disukai oleh banyak kalangan dan populer? Beberapa contoh roti goreng yang bisa dibuat sendiri adalah roti goreng isi coklat, keju, daging, ayam, telur, kentang, sosis, nuget, dan masih banyak lagi yang. Berikut resep roti goreng sosis untuk camilan di rumah. Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis.

Cara membuat Roti goreng sosis keju:
  1. Ayak bahan kering, trigu,gula halus, lalu campurkan fermipan aduk.
  2. Campur bahan kering dengan air hangat,minyak goreng dan mentega leleh uleni sampe kalis diamkan 10 menit.
  3. Setelah mengembang bagi adonan dan isi.
  4. Lalu diamkan 5 menit,setelah 5 menit celup roti ke telur kocok lalu celup lagi ke tepung roti goreng kecoklatan.
  5. Sajikan bersama saos sambal atau mayones.

Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak. Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. Rutinitas di pagi hari pasti menyita waktu, apalagi kalau ditambah harus menyiapkan sarapan keluarga. Bisa juga digulung saat digoreng dengan tusuk sate. Sajikan nikmat dan lezatnya hidangan roti bakar sosis keju di rumah anda.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng sosis keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved