Resep Kue kering kacang skippy Anti Gagal

Gary Cross   07/07/2020 06:11

Kue kering kacang skippy
Kue kering kacang skippy

Lagi mencari inspirasi resep kue kering kacang skippy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering kacang skippy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering kacang skippy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue kering kacang skippy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Kue kering kacang spesial. foto: Instagram/@reystafauzia. Kue kering Kacang skippy merupakan kue kering lebaran terbaru yang selalu hampir ada ketika hari raya lebaran atau Idul Fitri. Resep Kue Kering Kacang Rasanya Gurih Kering Enaaaak Bangeeeet.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kering kacang skippy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue kering kacang skippy memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue kering kacang skippy:
  1. Gunakan 250 gr tepung terigu serba guna
  2. Sediakan 100 gr gula halus
  3. Ambil 125 gr selai kacang skippy
  4. Siapkan 100 ml minyak goreng
  5. Ambil 1 sdm butter
  6. Ambil 1 sdm susu bubuk full cream
  7. Ambil 1/2 sdm garam halus
  8. Siapkan Olesan atasnya
  9. Siapkan 2 butir kuning telur
  10. Sediakan 2 sdm SKM

Ditambah lagi kalau bersanding dengan susu dan menonton film favorit. Kue Kacang Skippy. image via idntimes.com. Sajikan pada wadah kue kering yang jadi tempat favorit Kamu. Bahkan pada saat Kamu makan, akan terasa begitu lumer di Liburan tentunya akan semakin menyenangkan dengan menu yang spesial seperti.

Cara membuat Kue kering kacang skippy:
  1. Masukkan diwadah/mangkuk bersih selai kacang, minyak goreng, butter, gula halus dan garam, diaduk pakai spatula atau sendok kayu
  2. Lalu sudah rata masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit
  3. Sudah semua baru dicetak sesuai selera dan ditata diloyang
  4. Panggang dioven yang sudah dipanasi setengah matang
  5. Lalu diolesi kuning telur tadi masukkan lagi di oven, panggang sampai mateng.
  6. Keluar oven lalu dinginkan, baru disusun di toples.

Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil. Kalau dulu bentuknya bulat-bulat kecil ada juga yang bentuk bulat sabit terus di jual di warung-warung gitu. Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Sumber Tokopedia Jual Kue Kacang Skippy By Valleykitchen. Resep kue kacang yang kering, lembuat, dan renyah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue kering kacang skippy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved