Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Isi Sosis (Irit) Anti Gagal

Roger Pena   19/11/2020 18:10

Roti Goreng Isi Sosis (Irit)
Roti Goreng Isi Sosis (Irit)

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng isi sosis (irit) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi sosis (irit) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isi sosis (irit), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti goreng isi sosis (irit) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Roti goreng isi sosis crispy diluar empuk didalam tanpa mixer tanpa ulen. HANYA DI ADUK CHURROS ISI COKLAT MODAL IRIT TANPA OVEN TANPA MIXER Roti Goreng Isi Sosis. inihobiku chanel. Загрузка.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng isi sosis (irit) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti Goreng Isi Sosis (Irit) menggunakan 19 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Goreng Isi Sosis (Irit):
  1. Sediakan Bahan Adonan :
  2. Sediakan tepung terigu
  3. Siapkan sosis (merk : sobat)
  4. Siapkan gula pasir
  5. Sediakan bread improver
  6. Sediakan butter
  7. Siapkan air hangat
  8. Gunakan telur
  9. Ambil garam
  10. Gunakan baking powder
  11. Ambil bahan lapisan
  12. Gunakan tepung terigu
  13. Siapkan air
  14. Ambil tepung roti
  15. Siapkan tusuk sate (optional)
  16. Ambil Bahan biang :
  17. Siapkan ragi (5gr)
  18. Sediakan gula pasir
  19. Siapkan air hangat

Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Roti Goreng Isi Meses Super Gampang. Bikin Roti Tawar Goreng Isi Coklat Bahan Simple Enak. Lagi hobi banget bikin aneka roti goreng selain enak cara membuat roti goreng juga relatif mudah dan tak memerlukan banyak peralatan.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Isi Sosis (Irit):
  1. Buat Bahan biangnya ya mom, campur semua bahan ke dalam gelas tinggi. Aduk rata dan diamkan hingga berbuih (tanda ragi aktif)
  2. Sambil menunggu Bahan biang, Campur semua bahan adonan. lalu potong sosis sesuai selera. Aku jadi 3 potong/sosis ya mom. Tusuk sosis dg tusuk sate yg dibagi 2.
  3. Kocok telur pada bahan biang, Masukkan bahan biang ke dalam adonan. Aduk rata dengan mixer(boleh diulen pakai tangan ya mom), tambahkan air hangat sedikit demi sedikit. Ulen hingga kalis elastis (harus kalis elastis ya mom)
  4. Timbang adonan seberat @25gr lalu balut sosis dengan adonan. Lakukan sampai habis. Celupkan adonan roti ke dalam tepung terigu dan tepung roti. Diamkan adonan selama 45 menit atau 1 jam
  5. Panaskan minyak goreng, lalu goreng roti hingga kecoklatan. Tiriskan hingga suhu ruang.
  6. Roti isi sosis bisa langsung dinikmati atau dikemas agar tahan lama. bs bertahan 3 sampai 4 hari mom!!

Jika kemarin sudah membuat roti goreng isi daging yang mirip burger kali ini kita akan membuat roti isi sosis. Roti goreng adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar roti, yang biasanya diisi dengan berbagai macam isian, mulai dari isian ayam, sayur, cokelat, buah-buahan, dan Selain rasanya yang lezat, roti goreng merupakan camilan yang mudah ditemui dan simpel untuk dibawa ke mana saja sebagai bekal. Roti goreng Isi sosis pedas Подробнее. Lalu giling satu persatu menggunakan botol. Karena yang ada bukan sosis siap santap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng isi sosis (irit) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved