Resep Roti Goreng Sosis Mozarella Anti Gagal

Elsie Phelps   26/11/2020 03:30

Roti Goreng Sosis Mozarella
Roti Goreng Sosis Mozarella

Lagi mencari inspirasi resep roti goreng sosis mozarella yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sosis mozarella yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Roti goreng cheetos sosis mozarella. lapis roti tawar tanpa pinggiran, cheetos, Sosis ukuran besar, Keju mozarella, Keju milky soft, telur, Tepung roti putih Dapur Kobe. Tp klo cm mozarella keg nya ada yg kurang. Jd lah mama nya bebikinan yg gampang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng sosis mozarella, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng sosis mozarella yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng sosis mozarella yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Goreng Sosis Mozarella memakai 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Goreng Sosis Mozarella:
  1. Siapkan Tepung Terigu Cakra
  2. Sediakan Tepung Terigu All Purpose
  3. Siapkan gula pasir
  4. Siapkan susu bubuk
  5. Gunakan Yeast
  6. Ambil kuning telur
  7. Ambil air
  8. Gunakan margarin
  9. Sediakan garam
  10. Gunakan Sosis potong potong
  11. Gunakan Keju mozarela
  12. Gunakan Putih telur kocok lepas
  13. Ambil Tepung roti

Cara Membuat Roti Tawar Gulung Isi Sosis Keju Mozzarella. Gulingkan ke tepung panir, sambil dipadatkan supaya tidak rontok ketika digoreng. Segmen "One Minute Tips" kali ini, Good Morning membuat cemilan gurih berbahan dasar roti tawar. Setelah semua selesai tata corndog dan olesi saus sambal dan.

Cara membuat Roti Goreng Sosis Mozarella:
  1. Siap semua bahan
  2. Campur semua bahan kering. Secara berturut turut masukkan kuning telur dan air kedalam adonan tepung.
  3. Uleni sampai setengah kalis kemudian masukkan margarin dan garam. Uleni sampai kalis kemudian tutup dan diamkan selama 30 menit.
  4. Setelah 30 menit kempiskan adonan, potong seberat 30 gr kemudian tutup dan diamkan selama 10 menit.
  5. Pipihkan adonan isi dengan mozarela dan sosis tutup kembali celupkan kedalam kocokan putih telur dan balur dengan tepung roti.
  6. Setelah selesai panaskan minyak kemudian goreng adonan dengan api sedang sampai kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.
  7. Roti goreng sosis mozarela siap di hidangkan untuk keluarga tercinta.

Goreng sosis dengan margarin hingga matang, kemudian sisihkan. Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca. Setelah panas, masukkan mozzarella di atas sosis; Tunggu sampai mozzarella meleleh, kemudian gulung sosis sehingga seluruh bagian sosis terbalut mozzarella. Resep cara membuat corn dog mozarella, jajanan yang sedang tren saat ini. Untuk isian tidak harus pakai keju, bisa juga bahan lain seperti sosis misalnya, ataupun lainnya sesuai dengan selera.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng sosis mozarella yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved