Resep Bolu agar agar yang Sempurna

Allen Goodwin   02/10/2020 00:02

Bolu agar agar
Bolu agar agar

Sedang mencari ide resep bolu agar agar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu agar agar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu agar agar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu agar agar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Agar bolu enak lainnya. Live ile yeni versiyon Agario Oyun Sunucuları İle Zevkli Agar.io oyunları. Selama ini agar-agar kita cuman dibikin puding saja, Setelah melihat sosial media ternyata bukan cuman di bikin puding saja agar-agar akan tetapi juga bisa dibikin bolu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu agar agar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu agar agar memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu agar agar:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Gunakan 200 gram gula pasir
  3. Siapkan 1 sdm SP
  4. Sediakan 200 gram terigu serbaguna
  5. Ambil 1/2 sdt BP
  6. Ambil 1 sct krimer kental manis
  7. Siapkan 150 gram margarin,cairkan
  8. Ambil 1 bks agar2 putih
  9. Siapkan 100 ml air

Use special agario skins for free! Resep Bolu Marmer Jadoel Paling Top Tanpa Pengembang Resep Keluargaku Turun Temurun Merble Cake. Viral Sarang Laba Laba Jajan Crispy Kekinian Takaran Sendok. Agario Center New Agar.io Unblocked School PVP Server.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu agar agar:
  1. Aduk rata tepung dan baking powder,lalu ayak,sisihkan….siapkan wadah lagi,masukkan telur,sp dan gula,mixer speed tinggi hingga putih kental dan berjejak.lalu kecilkan speed paling rendah,masukkan campuran tepung secara bertahap sambil dimixer hingga rata saja,tambahkan krimer dan margarin cair,mix hingga rata saja.matikan dulu mixer.
  2. Rebus agar2 dan air hingga mendidih,lalu masukkan langsung ke adonan saat masih panas,mix hingga rata saja.lalu tuang ke loyang yang sdh dioles margarin,tanpa taburan tepung ya…..hentakkan pelan.oven hingga matang.
  3. Panas2 keluarkan dari loyang,dinginkan dicooling rack.potong potong.kemas plastik untuk menjaga kelembutannya.

Agar agar tozu pek çok sektörde kullanılan bitkisel bir kıvam artırıcıdır. Peki, agar agar tozu faydaları ve zararları nelerdir? Resep agar agar pelangi kali ini dapat digunakan untuk dijual. Agar Agar Tozu nerede satılır? Ürün çok yaygın olarak evlerde kullanılan bir ürün olmadığı için her markette bulunmayabiliyor. Ağırlıklı olarak pastacılıkta kullanıldığı için pasta malzemeleri.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu agar agar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved