Resep KUE KERING SELAI KACANG SKIPPY - DAPUR MARISA yang Bikin Ngiler

Millie Caldwell   01/07/2020 13:05

KUE KERING SELAI KACANG SKIPPY - DAPUR MARISA
KUE KERING SELAI KACANG SKIPPY - DAPUR MARISA

Sedang mencari ide resep kue kering selai kacang skippy - dapur marisa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering selai kacang skippy - dapur marisa yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering selai kacang skippy - dapur marisa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue kering selai kacang skippy - dapur marisa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Kue kering selai kacang. foto: Instagram/@nanaardiyanti. Dengan memasak resep kue kacang seharian di dapur juga bisa bikin akhir pekan Anda lebih renyah dan bergizi. Sebetulnya banyak resep kue kering yang bisa Anda masak di akhir pekan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kering selai kacang skippy - dapur marisa sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan KUE KERING SELAI KACANG SKIPPY - DAPUR MARISA memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan KUE KERING SELAI KACANG SKIPPY - DAPUR MARISA:
  1. Sediakan 125 gram selai kacang skippy
  2. Gunakan 100 gram gula halus
  3. Siapkan 1/2 sdt garam halus
  4. Gunakan 1 sdm susu bubuk
  5. Gunakan 100 ml minyak goreng
  6. Gunakan 1 sdm margarin
  7. Siapkan 250 gram tepung terigu
  8. Siapkan biji wijen secukupnya
  9. Gunakan secukupnya egg gloss

Memasak resep kue kacang sepanjang hari di dapur juga dapat membuat akhir pekan Anda lebih segar dan lebih bergizi. Kue kacang ini favorit dari kecil, tiap lebaran pst selalu hadir. Kalo dulu bikin kue kacang pake kacang yg ditumbuk/diblender halus, kali ini bikin dg selai kacang merk skippy creamy, rasanya lumer dimulut, manis n gurihnya pas👌 Resepnya dari ibu fatmah bahalwan. Selai kacang atau mentega kacang (peanut butter) adalah makanan dibuat dari kacang tanah yang disangrai dan dihaluskan setelah diberi gula dan garam.

Cara membuat KUE KERING SELAI KACANG SKIPPY - DAPUR MARISA:
  1. Siapkan Bahan-bahannya:
  2. Cara membuat nya: - campurkan selai kacang, margarin dan minyak goreng aduk hingga tercampur rata, saring gula dan garam kemudian masukkan ke adonan lalu campurkan susu bubuk dan tepung terigu lalu saring dan masukkan ke adonan kue, aduk hingga tercampur rata lalu cetak, lalukan sampai adonan kue habis
  3. Lalu olesi atas nya dengan eggloss dan taburi dengan biji wijen diatas nya, panaskan oven tangkring, panggang kue dengan api kecil selama ± 30 menit
  4. Keluarkan dari oven lalu dinginkan, masukkan ke dalam toples kedap udara

Selai kacang dari Skippy adalah pilhan selai yang paling pas untuk bahan olesan apa saja. Beli selai favorit Anda di Lazada karena di sini jual Skippy dengan varian yang lengkap untuk membuat sarapan roti Anda jadi lebih seru dan tidak ada alasan untuk melewatkan sarapan. Beberapa resep selai kacang yang saya baca meminta kita untuk memanggang kacang yang akan digunakan, saya lebih memilih menggorengnya. Tentu saja versi panggang memiliki kalori yang lebih rendah namun membayangkan harus menggunakan oven listrik dengan watt yang tinggi membuat. Selai kacang adalah bahan makanan yang bisa Anda buat dengan mudah dan murah di dapur Anda sendiri.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kering selai kacang skippy - dapur marisa yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved