Resep Bolu marmer super lembut😗, Bisa Manjain Lidah

Lloyd Richards   19/08/2020 05:04

Bolu marmer super lembut😗
Bolu marmer super lembut😗

Anda sedang mencari ide resep bolu marmer super lembut😗 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer super lembut😗 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, kue marmer itu sendiri yaitu kue yang memiliki tampilan berupa adanya goresan atau belang yang diciptakan dengan menggabungkan adonan berwarna terang dan gelap. Lihat juga resep Bolu Jadul Marmer enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer super lembut😗, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu marmer super lembut😗 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu marmer super lembut😗 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu marmer super lembut😗 memakai 7 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu marmer super lembut😗:
  1. Gunakan 8 sdm tepung terigu
  2. Sediakan 8 sdm gula pasir
  3. Gunakan 3 butir telur
  4. Gunakan 2 sachet vanili
  5. Sediakan 1/2 sdm ovalet
  6. Sediakan 1 sachet SKM coklat
  7. Sediakan mentega dilelehkan

Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci. Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah, berikut ini resep dan cara membuat. Dari sekian banyak penjual marmer cake, ada satu penjual yang dikenal sebagai 'The King of Marmer Cake'. Sebenarnya Law's Kitchen tak hanya menyediakan marmer cake, tapi juga beragam kue lainnya seperti bolu jadul aneka topping, brownies, bolu tape keju, lapis Surabaya hingga Chui Kao So.

Cara membuat Bolu marmer super lembut😗:
  1. Cairkan mentega dan dinginkan
  2. Kocok gula pasir,telur,ovalet, dan vanili sampai mengembang putih pucat berjejak
  3. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit kedalam adonan kedua, aduk2 hingga rata.
  4. Masukkan mentega cair ke dalam adonan.
  5. Setelah merata ambil 2 sendok adonan ke dalam mangkuk terpisah dan beri SkM coklat untuk membuat marmer
  6. Masukkan 1/2 adonan putih ke loyang, berikan adonan coklat lalu putar2 menggunakan lidi hingga membentuk marmer.
  7. Masukkan lagi sisa adonan, kemudian beri adonan coklat di atas nya lalu putar kembali menggunakan lidi seperti tadi.
  8. Masukkan loyang ke dalam panci serba guna
  9. Tunggu 25-30 menit. Tusuk kue menggunakan lidi. Jika sudah tidak lengket kue siap di ambil dr panci.
  10. Letakkan kue di atas piring dan siap dinikmati bersama yang tercinta😍😍

Resep Marmer Cake Spesial Super Lembut. Frosting Recipes, Cake Recipes, Bolu Cake, Elegant Birthday Cakes, Cake Oven, Resep Thomaz Law, S. E. 林辉章 on Instagram: "Good morning and happy Sunday. 😊🙏 yuk bebikinan marmer montok nya Law's Kitchen, skrg aku. Kue bolu punya banyak rasa dan variasi, semua tampak lezat, Berikut ini resep bolu lembut bintik ala Yummy yang bisa dicoba di rumah. Membuatnya pun mudah, simak resep bolu lembut bintik ala Yummy di bawah ini ya!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu marmer super lembut😗 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved