Resep Bolu marmer soft, Bikin Ngiler

Connor Mann   11/09/2020 01:59

Bolu marmer soft
Bolu marmer soft

Sedang mencari inspirasi resep bolu marmer soft yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer soft yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Masak #samasaya #dirumahaja #stayhome #masaksamasaya assalamualaikum,. haii guys!!! kali ini saya membuat kue bolu marble / marmer sama aja kali ya. Halo Guys,Hari ini C kedatangan tamu special. Langkah Memasak Kue Bolu Macan Khas Bangka Bolu Marmer yang lembut dan mengembang, tetapi tanpa pengembang ataupun pelembut.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer soft, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu marmer soft yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu marmer soft yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu marmer soft menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu marmer soft:
  1. Ambil 5 butir telur
  2. Siapkan 180 gr gula pasir
  3. Sediakan 180 gr tepung terigu
  4. Siapkan 2 SDM susu bubuk
  5. Gunakan 1 sdm SP
  6. Gunakan 1/3 sdt vanili
  7. Gunakan 150 gr margarin, cairkan

Kue bolu marmer ini memiliki rasa manis lembut dan tampilan yang cantik. Bolu marmer ini merupakan jajanan yang cukup umum ya, hampir disajikan dalam berbagai macam acara. Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, kue marmer itu sendiri yaitu kue yang memiliki tampilan berupa adanya goresan atau belang yang.

Langkah-langkah membuat Bolu marmer soft:
  1. Kocok semua bahan kecuali margarin sampai putih. Matikan mixer. Masukkan margarin cair, aduk dengan spatula sampai rata. Sisihkan 6 sdm adonan kewadah lain dan diberi pasta coklat.
  2. Panaskan oven, dan siapkan loyang yang sudah dioles margarin dan ditaburi tepung terigu. Tuang adonan ke loyang, kemudian atasnya di beri adonan coklat dan diberi motif dengan pola menggunakan tusuk sate. Panggang selama 25 menit dengan suhu 170 derajat celcius.
  3. Angkat dan keluarkan dari loyang😍

Bolu marmer adalah salah satu bolu jadul yang sederhana namun selalu disuka sepanjang masa. Tidak butuh banyak bahan untuk membuatnya. Ini dia resep bolu marmer, camilan klasik yang tidak. Marmer ini ternyata jug dikonversikan ke dalam sajian kue bernama bolu marmer. Tampilan warnanya mungkin menjadi inspirasi para pembuatan makanan untuk menkreasikannya dalam sajian bolu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu marmer soft yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved