Resep Bolu marmer cake super enak dan lembut, Sempurna

Ida Wolfe   11/08/2020 01:08

Bolu marmer cake super enak dan lembut
Bolu marmer cake super enak dan lembut

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu marmer cake super enak dan lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer cake super enak dan lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep marmer cake super lembut anti gagal dan anti seret. Resep dan cara membuat bolu keju panggang jadul empuk dan lembut Cara buat marmer cake dengan metode all in one sehingga menghasilkan teks yang lembut dan tidak beremah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer cake super enak dan lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu marmer cake super enak dan lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu marmer cake super enak dan lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu marmer cake super enak dan lembut menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu marmer cake super enak dan lembut:
  1. Ambil 7 butir telur
  2. Sediakan 250 gram gula pasir
  3. Gunakan 250 gram tepung terigu(sy pakai cakra bogasari,boleh yang lain)
  4. Ambil 100 gram margarin (saya pakai blueband cake and cookie,cairkan)
  5. Sediakan 1 sdt SP (pengembang kue)
  6. Gunakan 40 gram susu bubuk (saya pakai dancow)
  7. Sediakan pewarna makanan (saya pakai warna coklat dan kuning telur)

Bolu marmer termasuk bolu jadul dan menjadi favorit banyak orang. Nah resep bolu marmer Lin's cakes ini bolunya enak, moist, lembut dan buttery. Cara membuat bolu marmer yang enak dan lembut ini cukup mudah. Supaya tidak gagal ada tips suksesnya ya mommies.

Cara membuat Bolu marmer cake super enak dan lembut:
  1. Kocok telur,gula,susu bubuk,SP di mixer sampe putih
  2. Masukkan tepung terigu secara perlahan
  3. Setelah itu masukkan mentega cair,aduk pakai spatula (aduk secara perlahan,jangan terlalu di aduk kuat2)
  4. Masukkan ke loyang step by step…masukkan warna kuning dulu baru di timpa coklat diatasnya dan sterusnya seperti itu sampe abis…
  5. Panggang dan sajikan
  6. Super enak dan lembut…jangan lupa recooknya yaa😍

Cake marmer memiliki tekstur yang sangat lembut,. Cake marmer bisa juga di jadikan menu saat ada acara ibu-ibu arisan. Sediakan wadah dan masukan gula pasir, margarine, kocok kedua bahan tersebut sampai lembut. Tambahkan telur satu per satu secara bergantian dengan tepung yang. Bolu Kukus Marmer Pandan Coffee Enak Dan Lembut.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu marmer cake super enak dan lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved