Resep Roti sosis goreng, Menggugah Selera

Julia Reynolds   27/11/2020 09:58

Roti sosis goreng
Roti sosis goreng

Lagi mencari inspirasi resep roti sosis goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sosis goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima. Sudahkah Anda mengenal yang namanya roti goreng sosis?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sosis goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti sosis goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti sosis goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti sosis goreng menggunakan 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti sosis goreng:
  1. Gunakan roti tawar kupas
  2. Ambil sosis ayam
  3. Sediakan telor ayam
  4. Ambil Tepung roti
  5. Ambil Minyak goreng

COM - Sering bingung menyiapkan bekal makanan untuk si kecil? Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cara memasaknya setelah sosis sudah jadi maka siap untuk di goreng ada juga masaknya dengan cara dikukus, dikenal dengan sebutan sosis solo kukus atau sosis solo basah.

Cara membuat Roti sosis goreng:
  1. Tipiskan roti,tambahkan sosis,gulung roti,masukan ke kocokan telur,lapisi ke tepung roti,
  2. Goreng hingga coklat merata,roti sosis goreng siap dinikmati bisa dicocol dengan mayonaise atau saus.

Keyword resep roti goreng schotel, roti goreng. Tambahkan kedalamnya sosis sapi dan bumbui dengan menggunakan garam, merica dan pala bubuk. Resep Roti Tawar Goreng Sosis Keju. Resep Roti Tawar Goreng Sosis Keju - berbagai macam aneka masakan sarapan pagi, terutama yang terbuat dari roti. Potong roti gulung sosis menjadi dua bagian Goreng dengan api sedang hingga kecoklatan Roti gulung sosis siap dihidangkan Roti goreng sosis Sumber gambar: pikrepo.com.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti sosis goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved