Cara Gampang Membuat Bolu Marmer Anti Gagal Pasti Lembut Anti Gagal

Sallie Shaw   02/10/2020 17:31

Bolu Marmer Anti Gagal Pasti Lembut
Bolu Marmer Anti Gagal Pasti Lembut

Lagi mencari ide resep bolu marmer anti gagal pasti lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer anti gagal pasti lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer anti gagal pasti lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu marmer anti gagal pasti lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Assalamualaikum Sahabat Masak Kali ini saya akan berbagi resep Bolu Marmer Lembut & Anti Seret Anti Gagal yang super duper gampang & simple banget. Welcome to KIKO KULINER Channel Kali ini KIKO Kuliner akan membagikan resep BOLU MARMER.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu marmer anti gagal pasti lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Marmer Anti Gagal Pasti Lembut memakai 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Marmer Anti Gagal Pasti Lembut:
  1. Ambil 150 gr tepung terigu (kunci)
  2. Ambil 150 gr blueband
  3. Ambil 8 butir kuning telur
  4. Gunakan 2 butir putih telur
  5. Siapkan 100 gr gula pasir (bagi 2 @50gr)
  6. Gunakan 1/2 sdt garam
  7. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  8. Siapkan 1/2 sdt emulsifier
  9. Gunakan 1 sdt vanili
  10. Sediakan 👌Bahan Lain :
  11. Siapkan Pasta coklat

Related Videos. bolu jadul pak sahak. bolu marmer super lembut. bolu panggang sederhana. Recipe : Fitri Sasmaya Untuk penggunaan loyang bs pskai loyang Source : dapur maya Recook : ola aulya Resep bolu sederhana, karena metode all in one nya yang simpel dan anti gagal. Anti gagal dan super lembut lho, Moms! Aneka resep bolu jadul yang lembut dan anti ribet!

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Marmer Anti Gagal Pasti Lembut:
  1. Kocok blueband, garam dan 50 gr gula pasir hingga lembut mengembang dengan mixer kecepatan tinggi selama 10 menit. Sisihkan.
  2. Ambil wadah lain. Mixer telur, emulsifier dan 50 gr gula pasir sampai mengambang putih sekitar 10 menit.
  3. Tuang kocokan telur ke dalam kocokan blueband. Aduk pakai spatula. Tambahkan tepung terigu dan baking soda yg sudah diayak. Aduk rata pakai mixer kecepatan rendah.
  4. Ambil sekitar 6 sdm adonan. Tambahkan pasta coklat. Aduk rata.
  5. Siapkan loyang 20cm yang sudah diolesi mentega. Masukkan adonan putih coklat berseling. Putih lalu coklat, putih lagi dan begitu diselang seling hingga adonan habis.
  6. Tarik motif menggunakan sumpit. Panggang hingga matang. Gunakan tes tusuk gigi utk mengetahui kematangan.
  7. Keluarkan dr loyang. Bolu marmer siap disajikan.

Kalau Moms salah satu penikmatnya, resep bolu jadul panggang ini sudah pasti membuat kue buatan Moms banyak dipuji. Pasti sebel kalau hasil bolu panggangan bantat alias gagal, kan? Kuenya malah jadi keras, kaku, atau tidak ngembang sempurna. Walaupun gak boleh langsung dimasukkan setelah dilelehkan, ternyata margarin yang sudah cair juga tidak. Dengan cita rasa lembut dan nikmat, kue bolu gulung meranti juga sangat cocok disajikan sebagai camilan saat santai bersama dengan keluarga tercinta.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu marmer anti gagal pasti lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved