Resep Roti goreng sosis keju, Bikin Ngiler

Nina Ingram   16/10/2020 19:47

Roti goreng sosis keju
Roti goreng sosis keju

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng sosis keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sosis keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng sosis keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti goreng sosis keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Thankyou yang sudah meluangkan waktunya untuk nonton video ini. Gue lagi mau masak cemilan yang enak dan gampang, yaitu Roti Goreng Sosis Keju ! Makanan untuk cemilan, dg bahan sangat mudah dicari. dengan cara membuat yang mudah disela-sela kesibukan tiap hati bisa tetap menikmati santapan yg enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti goreng sosis keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti goreng sosis keju memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti goreng sosis keju:
  1. Sediakan protein tinggi
  2. Gunakan gula pasir
  3. Sediakan fermipan
  4. Ambil susu bubuk
  5. Ambil kentang
  6. Sediakan air (kira2 150ml bisa kurang bs lebih)
  7. Siapkan margarin
  8. Sediakan Bahan isi
  9. Sediakan sosis potong2
  10. Sediakan keju quickmelt

Resep roti goreng - Tahukah Anda bahwa roti goreng adalah salah satu cemilan yang disukai oleh banyak kalangan dan populer? Beberapa contoh roti goreng yang bisa dibuat sendiri adalah roti goreng isi coklat, keju, daging, ayam, telur, kentang, sosis, nuget, dan masih banyak lagi yang. Berikut resep roti goreng sosis untuk camilan di rumah. Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis.

Cara menyiapkan Roti goreng sosis keju:
  1. Aduk hingga kalis tepung,susu,gula fermipan kentang yg telah dihaluskan dan kuning telur. Masukkan air sedikit demi sedikit
  2. Tunggu selama kira2 1 jam hingga mengembang. Setelah mengembang tinju dan bagi beberapa bagian.
  3. Setelah terbagi beberapa bagian, isi dengan sosis dan keju. Bulatkan.
  4. Tunggu hingga mengembang kembali kira kira 1/2 jam
  5. Goreng hingga kecoklatan. Tiriskan. Siap dinikmati.

Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak. Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. Rutinitas di pagi hari pasti menyita waktu, apalagi kalau ditambah harus menyiapkan sarapan keluarga. Bisa juga digulung saat digoreng dengan tusuk sate. Sajikan nikmat dan lezatnya hidangan roti bakar sosis keju di rumah anda.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti goreng sosis keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved