Resep Rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng) yang Enak Banget

Ricky Tucker   25/11/2020 20:26

Rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng)
Rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng)

Anda sedang mencari ide resep rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Ide Bakulan Sosis Solo Frozen & Goreng Lihat juga resep Resep Risol Isi Rogut Ayam Premium Enak Dan Lezat enak lainnya. Isian bisa dimodifikasi macam-macam sesuai selera.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng) memakai 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng):
  1. Siapkan 3 bh wortel, potong dadu
  2. Ambil 2 bh kentang uk besar
  3. Ambil 1 batang bawang daun, iris
  4. Siapkan 500 ml Susu UHT(Fullcream)
  5. Ambil 4 sdm tepung terigu
  6. Sediakan Secukupnya garam
  7. Ambil 2 sdm gula pasir
  8. Gunakan Secukupnya kaldu bubuk
  9. Gunakan 2 bh sosis uk besar
  10. Gunakan 50 gr keju parut
  11. Gunakan 2 sdt pala bubuk
  12. Ambil 1 bh bawang bombay uk kecil
  13. Gunakan 2 bh bawang putih cincang
  14. Siapkan 2 sdm margarin

Kamu juga bisa memilih isian sesui selera, bisa menggunakan sayuran, jamur Goreng hingga kecoklatan. Cara mambuat risol roti Bahan bahannya : Roti tawar Tepung roti Telur Untuk isian nya Wortel Kentang Buncis Bawang daun. Omelet Sayur Tebal N Enak Vegetables Omelette Fuyunghai. Главная. Risoles sayuran #risol rogout terenak #risoles rogout. resep dan cara buat risoles mie goreng sosis ♡ resep risoles.

Langkah-langkah menyiapkan Rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng):
  1. Panaskan margarin kemudian tumis bawang putih dan bombay hingga harum.
  2. Masukkan potongan wortel dan kentang kemudian garam,pala bubuk,gula, daun bawang, kaldu bubuk. Aduk rata.
  3. Masukkan terigu, aduk cepat, kemudian masukkan sosis yang sudah dipotong potong.
  4. Terakhir masukkan susu UHT fullcream Dan keju parut, masak hingga wortel dan kentang empuk dan susu meletup di api kecil. Tunggu dingin siap untuk isian risol rogout.

Penjelasan lengkap seputar Resep Roti Goreng yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah. Dibuat dari Bahan Alami dan Berkualitas Ala Kaki Lima dan Rumahan. Coklat meses atau coklat batang sebagai isian. Penyeleseian Ambil selembar kulit, taruh isian lipat seperti amplop, gulung ( atau bentuk segitiga sesuai selera ya ) Lakukan sampai habis. Masukkan risoles kebahan pencelup ( telur+tpg terigu+air yg dilarutkan) lalu gulingkan ke tepung panir/tepung roti.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan rogout sayur sosis (isian risol/ roti goreng) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved