Resep Bolu Marmer Lembut All In One Methode yang Bikin Ngiler

Vincent Watson   18/08/2020 14:46

Bolu Marmer Lembut All In One Methode
Bolu Marmer Lembut All In One Methode

Lagi mencari inspirasi resep bolu marmer lembut all in one methode yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer lembut all in one methode yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer lembut all in one methode, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu marmer lembut all in one methode yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep marmer cake super lembut endess banget. Cara buat marmer cake dengan metode all in one sehingga menghasilkan teks yang lembut dan tidak beremah. Lihat juga resep Marmer Cake All In One (lembut, anti gagal) enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu marmer lembut all in one methode yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Marmer Lembut All In One Methode menggunakan 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Marmer Lembut All In One Methode:
  1. Sediakan 150 gr terigu segitiga
  2. Siapkan 125 gr gula pasir
  3. Siapkan 5 telur ayam
  4. Ambil 1 sdt SP
  5. Siapkan 1/2 sdt vanilla bubuk
  6. Sediakan 100 gr blue band cake n cookie, cairkan
  7. Sediakan 50 ml minyak goreng
  8. Siapkan 50 ml susu kental manis putih
  9. Gunakan 1 sdt cokelat bubuk
  10. Ambil 1 sdt susu cokelat cair

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren dessert atau makanan penutup boleh silih berganti. Namun bolu jadul dengan tekstur yang padat dan aroma harum selalu di hati. Lihat ide lainnya tentang Resep, Kue bolu, Kue. Resep Marmer Cake Jadul Pak Sahak (All in one methode).

Cara membuat Bolu Marmer Lembut All In One Methode:
  1. Masukan semua bahan kecuali blue band dan minyak ke dalam mixer.
  2. Kocok selama 10 menit dg kecepatan paling tinggi.
  3. Setelah rata, mengembang dan berwarna putih kental, matikan mixer, masukan blueband cair dan minyak goreng sedikit2.
  4. Aduk menggunakan spatula atau sendok sayur saja dg teknik aduk balik sampai rata.
  5. Oleskan loyang dg mentega dan tabur tepung. Panaskan oven 150° selama 10 menit.
  6. Ambil 2 centong sayur adonan, beri cokelat bubuk dan susu cokelat cair, aduk rata.
  7. Masukan separuh adonan putih ke loyang, lalu masukan adonan cokelat, sisakan sedikit utk hiasan atas bolu, lalu masukan sisa adonan putih lagi sampai habis. Hias dg sisa adonan cokelat td bentuk sesuka hati.
  8. Hentakan loyang utk membuang udara dlm adonan, baru masukan oven. Panggang selama kira2 40 menit dg suhu 150°. Atau sesuai oven masing2.
  9. Setelah matang, balikan loyang, tunggu dingin baru keluarkan dan potong.
  10. Siap di nikmati. Selamat mencoba… 👍

Marmer cake tidak selalu bertipe butter cake ya. contohnya resep dari Pak Sahak yang sudah terkenal ini. Marmer cakenya pake all in one methode alias semua bahan tinggal dikocok sampai kembang dan putih kental. kecuali margarin cair dan minyak. Ini udah bikinan lama bgt ya biasa ngebersihin gallery jadi sekalian simpen resep. Lihat juga resep Soft Cake Keju Irit Telur (metode all in one) enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Marmer Lembut All In One Methode yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved