Bagaimana Membuat Bolu Ubi Ungu MARMER🍠 ANTI BANTET + SUPER LEMBUT😍, Lezat

Hilda Swanson   05/11/2020 16:55

Bolu Ubi Ungu MARMER🍠 ANTI BANTET + SUPER LEMBUT😍
Bolu Ubi Ungu MARMER🍠 ANTI BANTET + SUPER LEMBUT😍

Sedang mencari ide resep bolu ubi ungu marmer🍠 anti bantet + super lembut😍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu ubi ungu marmer🍠 anti bantet + super lembut😍 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu Kukus Marmer Pandan Coffee Enak Dan Lembut. Bolu Marmer Anti Seret Super Lembut. Sama seperti jenis bolu kukus lainnya, bolu kukus ubi ungu memiliki rasa yang cukup manis dan empuk.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu ubi ungu marmer🍠 anti bantet + super lembut😍, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu ubi ungu marmer🍠 anti bantet + super lembut😍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu ubi ungu marmer🍠 anti bantet + super lembut😍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Ubi Ungu MARMER🍠 ANTI BANTET + SUPER LEMBUT😍 memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Ubi Ungu MARMER🍠 ANTI BANTET + SUPER LEMBUT😍:
  1. Siapkan 200 gr Ubi Ungu (Kupas,Kukus,Haluskan)
  2. Ambil 200 gr Gula Pasir
  3. Sediakan 4 butir Telur Besar
  4. Siapkan 1 sdt SP
  5. Sediakan 185 gr Terigu Segitiga
  6. Sediakan 1 saset Susu Dancow bubuk (27gr)
  7. Gunakan 150 ml Minyak Goreng
  8. Gunakan 1 sdt Pasta rasa Taro
  9. Sediakan 1 sdt Pasta rasa Blckforest/Coklat (Jika ingin kue warna marbel)

Hal ini dikarenakan kandungan serat dan vitamin serta anti oksidan yang besar yang terdapat dalam ubi ungu akan ampuh dan baik untuk kesehatan anda. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana. Kenapa tak dibuat kue bolu panggang saja?

Cara menyiapkan Bolu Ubi Ungu MARMER🍠 ANTI BANTET + SUPER LEMBUT😍:
  1. Loyang : Oles dg margarin + taburi terigu merata & secukupnya… Sisihkan… Panaskan Oven suhu 160 derajat, api bawah saja… - -Ubi: Bersihkan, kupas, kukus, lalu haluskan
  2. Mixer : Kocok speed tinggi Telur hingga berbusa, masukkan Gula secara bertahap, langsung masukkan SP… Mixer hingga mengembang & kental berjejak (Cirinya jika whisk diangkat, adonan tidak cepat turun)
  3. Turunkan speed ke rendah : Masukkan Terigu & Susu bertahap,lalu langsung masukkan Ubi & Pasta Taro (Tahap ini,mixer bentar saja agar tidak bantat)….. Matikan mixer…. Tuang Minyak, aduk balik dg spatula secara perlahan… Jangan sampai ada minyak yg mengendap di bawah…..
  4. Tuang adonan ke loyang, hentakkan loyang… Bisa beri taburan Chocochips atau Keju…. Naikkan suhu menjadi 180 derajat, selama 45 menit, api bawah…. Setelah itu, ganti api atas saja selama 10 menit… (sesuaikan oven masing-masing, dan tusuk dg lidi utk takar kematangan)
  5. Jika sudah matang, keluarkan dr oven… Tekan tekan kue di bagian pinggir loyang, agar kue tidak menempel di loyang, dan hentakan beberapa kali…. Lalu balik loyang,tunggu hingga dingin, potong & sajikan 😍

Anda bisa loh membuat resep bolu panggang ubi ungu untuk kudapan keluarga. Con le carte di UBI Banca puoi acquistare online in sicurezza, pagare direttamente con lo smartphone e, con carta di credito Hybrid, rateizzare le singole spese in autonomia, anche da internet banking e app. Teksturnya yang lembut memang sangat menggugah selera, apalagi dengan cita rasanya yang lezat. Cara membuat brownies kukus ubi ungu sebenarnya sangat mudah dan super simple. Karena jika tutup panci di buka ketika pengukusan, uap panas tidak stabil dan akhirnya adonan jadi kempes dan bantet.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Ubi Ungu MARMER🍠 ANTI BANTET + SUPER LEMBUT😍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved