Resep Roti goreng isi sosis, Lezat

Brett Ramirez   17/12/2020 22:38

Roti goreng isi sosis
Roti goreng isi sosis

Sedang mencari ide resep roti goreng isi sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi sosis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat roti goreng isi roti crispy gurih dan lezat!!! Cara membuat roti gulung keju sosis nikmat Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi sosis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti goreng isi sosis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng isi sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti goreng isi sosis menggunakan 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti goreng isi sosis:
  1. Ambil trigu protein tinggi, berhubung g ada jdny protein sedang
  2. Ambil gula pasir
  3. Siapkan ragi instan
  4. Siapkan garam
  5. Siapkan telur
  6. Ambil santan instan 65ml
  7. Ambil Air
  8. Ambil margarin
  9. Ambil Bahan isi
  10. Gunakan sosis bagi jadi 2
  11. Ambil Bahan pencelup dan pelapis
  12. Siapkan air
  13. Siapkan Tepung panir

Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong. Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere. Roti tawar isi sosis mayo ,takjil kekinian masak mudah rasa wah. Simak Video Ini sampai habis agar kalian bisa membuat roti tawar goreng isi sosis, dan sangat murah cocok buat cemilan atau.

Cara menyiapkan Roti goreng isi sosis:
  1. Campur semua bahan kering kemudian aduk rata
  2. Tambahkan bahan basah. Uleni sampai kalis sekitar 2menit
  3. Tambahkan margarin, uleni 3-5menit. Kemudian diamkan selama 1jam sampai mengembang 2x
  4. Setelah mengembang kempiskan dan bagi adonan berat kurang lebih 30gr
  5. Pipihkan setiap bagian adonan dan isi dengan sosis. Cubit2 adonan supaya tidak lepas
  6. Ambil adonan roti, celupkan ke air. Balurkan ke dalam tepung panir sampai adonan habis. Diamkan kurang lebih 20menit sampai mengembang
  7. Siapkan penggorengan dan isi dengan minyak yang cukup banyak. Goreng dengan api kecil sampai warna kecoklatan, balikkan dan lakukan hal yang sama
  8. Angkat dan tiriskan

Goreng Sosis Nasi Goreng Udang Nosi Goreng Bledek Nosi Goreng Pete Tongkol Mie Goreng Rvam/sosis Mie. Beras Merah dengan Sosis Diawetkan. bayam dan labu. Ingin menyajikan kreasi baru dalam bisnis roti? Roti Sosis Goreng. anda dapat menggunakan sosis sebagai topping atau isian. Sosis juga laris manis di kalangan anak-anak yang menyukai rasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti goreng isi sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved