Bagaimana Membuat Bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok) Anti Gagal

Bertie Dawson   16/10/2020 08:12

Bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok)
Bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok)

Sedang mencari ide resep bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Hai,,, Hai,,,, jumpa lagi dengan saya Ummi Sunny😍😘. Untuk kali ini saya ingin membagikan resep dan cara membuat Bolu panggang Agar-agar. Can these two work together to survive the difficulties?

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok) memakai 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok):
  1. Siapkan 1 bungkus agar2 swalow plain/putih (merk apa aja jg boleh)
  2. Sediakan 8 sdm tepung terigu protein sedang (Me segitiga biru)
  3. Ambil 1 sdm tepung maizena
  4. Sediakan 3 butir telur ayam ukuran sedang
  5. Sediakan 5 sdm gula pasir
  6. Gunakan 1 sachet SKM putih
  7. Sediakan 1/2 sdm sp
  8. Ambil 1/2 sdt baking Powder
  9. Ambil 65 ml minyak goreng
  10. Siapkan Secukupnya pewarna makanan warna apa saja (Me merah)

Ratakan adonan dengan spatula kemudian taburkan keju parut sesuai dengan selera. Bolu Sederhana Lembut Banget Tanpa Emulsifier Takaran Sendok. Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua Berhubung yang ini termasuk kue bolu ukuran besar, takaran untuk resep dikondisikan saja dengan Itulah beberapa tips tentang cara membuat bolu panggang agar mengembang sempurna. Resep Bolu Pisang Kukus Super Montok Takaran Sendok Anti Gagal.

Cara menyiapkan Bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok):
  1. Campur semua bahan dalam 1 tempat kecuali minyak goreng & pewarna makanan
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi selama kurleb 5 menit hingga homogen & tercampur rata
  3. Ambil adonan 3 sdm campur kedalam wadah yg berisi minyak goreng lalu aduk hingga tercampur
  4. Setelah itu tuang kedalam adonan utama aduk kembali dengan spatula hingga rata (aduk balik ya bukan seperti mengaduk kopi)
  5. Setelah semua tercampur rata ambil sedikit adonan di wadah lain & beri pewarna makanan
  6. Tuang adonan putih kedalam loyang yg sudah diolesi margarin setelah itu tuang adonan yg berwarna
  7. Panggang dengan api sedang kurleb 30 menit (tergantung oven masing-masing ya. Klo saya oven kompor)
  8. Tes tusuk jika sudah tidak lengket angkat, potong2 dan sajikan untuk cemilan disore hari ditemani secangkir teh/kopi nikmat..

Cara Mudah Membuat Agar Agar Puding Ubi Ungu. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. Resep Bolu Ketan Hitam Panggang Enak dan Lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu panggang agar2 swalow (takaran sendok) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved