Resep Bolu kukus Agar-agar jelly strawberry yang Lezat Sekali

Martha Haynes   04/07/2020 18:47

Bolu kukus Agar-agar jelly strawberry
Bolu kukus Agar-agar jelly strawberry

Lagi mencari ide resep bolu kukus agar-agar jelly strawberry yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus agar-agar jelly strawberry yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalammualaikum temen-temen maaf ya klu baru aploud lagi. divideo kali ini saya bikin resep bolu kukus agar-agar yang gampang dan enak #bolukukusagaragar#. Coffee & Cream Agar Jelly Recipe วุ้นกาแฟ A new way to enjoy Thai iced coffee!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus agar-agar jelly strawberry, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus agar-agar jelly strawberry yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus agar-agar jelly strawberry sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus Agar-agar jelly strawberry menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus Agar-agar jelly strawberry:
  1. Siapkan 100 gr gula pasir
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Gunakan 1/2 sdt sp
  4. Ambil 100 gr tepung terigu
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  6. Gunakan 1 bungkus agar rasa kristal strawberry
  7. Sediakan 50 ml air biasa
  8. Ambil 50 ml minyak goreng
  9. Sediakan pewarna makanan merah muda

A wide variety of agar jelly options are available to you, such as flavor. Resep agar agar pelangi kali ini dapat digunakan untuk dijual. Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat. Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Agar Agar Pelangi Untuk Dijual dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep agar-agar.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus Agar-agar jelly strawberry:
  1. Siapkan bahan2
  2. Siapkan: A: campur telur, gula pasir dan sp B: campur tepung terigu dan baking powder C: campur agar2 + air (aduk2) dan minyak goreng Buat: (Mixer A dengan kecepatan tinggi hingga putih berjejak, turunkan kecepatan rendah masukkan B aduk rata lalu masukkan C aduk rata matikan mixer)
  3. Tambahkan pewarna makanan pada adonan aduk2 (sengaja aduk tidak rata agar sedikit bercorak), olesi loyang dengan sedikit mentega, siapkan kukusan (isi air biarkan mendidih dan bungkus tutup dengan serbet bersih)
  4. Kukus selama kurang lebih 30 menit, tusuk kue dengan tusuk gigi, jika kering berarti sudah matang, matikan api
  5. Bolu kukus Agar-agar jelly kristal strawberry siap disajikan dengan teh atau kopi 🍵☕🍰

Agar-agar is a vegetarian gelatin substitute produced from a variety of seaweed vegetation. It is important to note that foods high in acidity, such as citrus fruits, strawberries, and kiwi, may Where to Buy Agar-Agar. Agar-agar can be found in the natural food section of the supermarket, health food. Step one: Clean and hull the strawberries and raspberries. This traditional Agar Agar Jelly from Laos is delicately sweet and flavoured with coconut and pandan essence.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus Agar-agar jelly strawberry yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved