Cara Gampang Membuat BOLU AGAR - AGAR yang Sempurna

Antonio Todd   19/08/2020 20:59

BOLU AGAR - AGAR
BOLU AGAR - AGAR

Lagi mencari ide resep bolu agar - agar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu agar - agar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu agar - agar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu agar - agar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Agar bolu enak lainnya. Resep agar agar pelangi kali ini dapat digunakan untuk dijual. Ninja maskesi yapımı için agar agar tozu

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu agar - agar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat BOLU AGAR - AGAR memakai 9 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan BOLU AGAR - AGAR:
  1. Ambil 200 gr Tepung Terigu
  2. Sediakan 200 gr Gula Pasir
  3. Siapkan 150 gr Mentega
  4. Siapkan 4 butir Telur
  5. Gunakan 1/2 sdt Baking Powder
  6. Sediakan 1 sdm Tbm
  7. Gunakan 1 bungkus agar-agar plain
  8. Gunakan 50 gr SKM (Susu Kental Manis) / 1 saset
  9. Siapkan 100 ml air

Resep bolu agar agar lembut kenyal mantap. Resep Bolu Marmer Jadoel Paling Top Tanpa Pengembang Resep Keluargaku Turun Temurun Merble Cake. On Agario-play.com you can play online agar.io unblocked at school with different game mods such as agario pvp, agario private server and teams. Use special agario skins for free!

Cara menyiapkan BOLU AGAR - AGAR:
  1. Cairkan mentega
  2. Campur terigu dan baking powder ayak
  3. Mixer telur, tbm, gula sampai kental berjejak
  4. Tambahkan skm aduk rata, tambahkan terigu aduk rata, tambahkan mentega cair aduk rata
  5. Di teflon campur dan masak agar-agar dan air sampai mendidih, panas-panas campurkan ke adonan aduk rata
  6. Saya pakai cara marmer cake untuk bolu agar kali ini
  7. Bila ingin tetap putih, masukkan adonan ke loyang yg 18x18 yg telah di oles mentega dan di alasi kertas roti, langsung panggang
  8. Bila ingin pola marmer, bagi adonan jadi 2, 1 bagian campur dengan satu sendok coklat bubuk aduk rata. saya pake loyang tulban yang sudah di beri mentega (no taburan tepung yayyy)
  9. Masukkan bagian putih ke dasar loyang, timpa dengan bagian coklat lalu timpa lagi dgn bagian putih lakukan sampai adonan habis, oret-oret bagian atas adonan dengan tusuk gigi
  10. Panggang bolu agar dengan api 180 dc 35 menit, jangan lupa tes tusuk yayyy

Selama ini agar-agar kita cuman dibikin puding saja, Setelah melihat sosial media ternyata bukan cuman di bikin puding saja agar-agar akan tetapi juga bisa dibikin bolu. Agario Center New Agar.io Unblocked School PVP Server. A wide variety of agar agar options are available to you Agar.io. You can change your player name from Update Membership page. In the clan system, game will add the clan name before your name ( like [CLANNAME] Your Player Name ) automatically.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu agar - agar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved