Resep Kue Labu Kuning Bakar Teflon Anti Gagal

Dylan Marshall   06/11/2020 04:31

Kue Labu Kuning Bakar Teflon
Kue Labu Kuning Bakar Teflon

Anda sedang mencari ide resep kue labu kuning bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue labu kuning bakar teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue Labu Kuning Bakar,Bikinx gampang dan bahan Ekonomis!!! Bagaimana cara membuat puding labu kuning, resep puding labu kuning santan. Membuat makanan lebih renyah, dan tidak cepat gosong karena panas merata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue labu kuning bakar teflon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue labu kuning bakar teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue labu kuning bakar teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Labu Kuning Bakar Teflon memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Labu Kuning Bakar Teflon:
  1. Ambil 1 Irisan labu kuning (potong2 kecil)
  2. Ambil 3 Gelas belimbing air
  3. Sediakan 5 sdm Gula Pasir (Klu tdk suka manis, bisa dikurangi)
  4. Gunakan 1 Gelas belimbing terigu
  5. Ambil 1 sdm minyak kelapa
  6. Sediakan Topping : Gula palem

Resep Kue Tart Labu Keju - Labu kuning adalah salah satu jenis sayuran yang banyak kita temukan di pasar tradisional atau super market. Labu kuning saat belum diolah memang memiliki tekstur yang cukup keras. Namun ketika sudah dilakukan proses masak, tekstur labu akan menjadi lunak dan. Demikian resep labu kuning pertama, kue talam labu kuning yang lembut di lidah.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Labu Kuning Bakar Teflon:
  1. Masak labu kuning, air dan gula pasir dengan api sedang sambil di aduk2 sampai air habis
  2. Hancurkan labu dengan sendok, lalu tambahkan terigu dan aduk rata
  3. Tambahkan sedikit air sampai tekstur adonan agak lembut
  4. Tuang minyak kelapa ke atas teflon, lalu masukkan adonan dan tutup teflon, kemudian bakar dengan api kecil
  5. Setelah 10 menit, taburkan gula palem di atas adonan, lalu tutup kembali dan bakar hingga matang
  6. Potong2 kue dan sajikan

Jangan lupa tutupi teflon agar pai bisa Cara Membuat Kue Lumpur Labu Kuning: Potong-potong labu kuning, cuci bersih, lalu kukus. Ini dia hidangan dari labu kuning yang gampang cara bikinnya tapi nikmat rasanya. Hasilnya saya sempat babak belur juga. Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah. Kemudian masukkan kedalamnya gula bersama dengan garam, vanili dan juga soda kue.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Labu Kuning Bakar Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved