Cara Gampang Menyiapkan Bakso Aci mercon kuah, Bisa Manjain Lidah

Ella White   19/08/2020 12:20

Bakso Aci mercon kuah
Bakso Aci mercon kuah

Anda sedang mencari ide resep bakso aci mercon kuah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso aci mercon kuah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

ASMR BAKSO GRANAT MERCON KUAH TAICHAN x @cemilan_kane ASMR SPICY ENOKI KUAH SEBLAK, FRIED FISH BALLS, BAKSO IKAN, JAMUR PEDAS, TARO MILK TEA 金針菇 咀嚼音 먹방. Asmr bakso cumi jumbo kuah rawit viral!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso aci mercon kuah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakso aci mercon kuah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bakso aci mercon kuah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Aci mercon kuah menggunakan 16 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso Aci mercon kuah:
  1. Ambil Bahan bakso Aci:
  2. Siapkan tapioka/sagu
  3. Ambil terigu
  4. Sediakan bumbu racik ayam goreng
  5. Siapkan cabe bubuk
  6. Gunakan Air secukupnya sampai adonan bisa dipulung
  7. Sediakan Minyak secukupnya untuk menggoreng
  8. Ambil Bahan kuah:
  9. Siapkan air
  10. Siapkan bawang putih
  11. Gunakan garam
  12. Sediakan lada dan kaldu bubuk
  13. Ambil Bahan tambahan:
  14. Sediakan spagheti
  15. Siapkan jol
  16. Gunakan sosis

Bakso aci memiliki tekstur kenyal, berbeda dari bakso daging. Bakso aci ada yang menyebutnya bakso cilok (BACIL) ini mirip dengan cilok goang atau cilok kuah pedas yang membedakan bahan isian cilok, topping dan rasa kuahnya atau bumbu rempah yang digunakan. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi baso aci kuah pedas. Resep Membuat Bakso Mercon Isi Cabai, Pedasnya Nendang!

Cara membuat Bakso Aci mercon kuah:
  1. Membuat bakso Aci: campur semua bahan, bentuk bulat isi cabe rebus di air mendidih. Setelah muncul ke permukaan angkat, lalu goreng.
  2. Membuat kuah:uleg bawang, masukkan ke air mendidih,tambah bumbu lain dan masukkan bahan tambahan

Baca Juga: Resep Membuat Bakso Aci Pedas, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan. Lihat juga resep Bakso mercon enak lainnya. Langkah selanjutnya membuat kuah bakso :Rebuslah tulang sapi di dalam air bersama daun bawang dan seledri dengan menggunakan api kecil hingga Langkah penyajian: tata bakso dan bahan pelengkapnya dalam mangkuk lalu siram dengan kuahnya. Bakso Mercon Pedas Gila Mantap siap. Perpaduan bakso aci, bakso sapi hingga tahu dengan kuah pedas mampu menggoyang lidah penikmatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Aci mercon kuah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved