Resep Pisang goreng kipas Anti Gagal

Ann Green   11/09/2020 11:57

Pisang goreng kipas
Pisang goreng kipas

Sedang mencari ide resep pisang goreng kipas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng kipas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng kipas bisa jadi pilihan kreasi pisang yang nikmat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng kipas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng kipas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng kipas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang goreng kipas memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang goreng kipas:
  1. Sediakan 5 bh pisang kepok besar
  2. Sediakan 100 gr tepung beras
  3. Sediakan 100 gr terigu
  4. Sediakan 100 gr tepung panir
  5. Sediakan Secukupnya garam air dan minyak grg
  6. Sediakan Secukupnya Meses dan keju

Banyak masyarakat yang menjadikan pisang goreng kipas ini sebagai makanan di pagi hari atau Dan untuk proses membuat pisang goreng kipas ini, langsung saja di simak dan ikuti alur proses. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Menu pisang goreng crispy lain yang bisa Kamu coba bikin di rumah adalah pisang goreng crispy kipas. Cara pembuatan pisang goreng kipas crispy: Langkah awal, potong pisang kepok menyerupai kipas, lalu masukkan pisang ke dalam adonannya yang di atas tadi.

Cara membuat Pisang goreng kipas:
  1. Kupas dan Potong ujung pisang lalu bentuk kipas
  2. Campur terigu dan tepung beras bri air dan garam secukupnya dan tempatkan tepung panir di wadah celupkan pisang ke adonan tepung lalu lumuri tepung panir
  3. Grg hingga wrn kecoklatandgn api sdg dan utk hidangan blh ditaburi keju dan meses diatasnya

Kreatifitas Makanan Nusantara; Pisang Goreng Kipas Rasa Keju Yang Bercita Rasa Khas Dan Bernilai Gizi Tinggi. Seiring dengan perkembangan zaman saat ini,makanan. Termasuk juga dengan pisang goreng kipas yang enak, mengenyangkan dan murah meriah. Di Surabaya ada beberapa spot yang bisa kamu tuju jika ingin menikmati pisang goreng kipas. Pisang Goreng Kipas sudah tentu lebih besar dari pisang goreng biasa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng kipas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved