Resep Mocca Roll Cake Kukus 4 Telur, Sempurna

Myra Stokes   20/06/2020 08:07

Mocca Roll Cake Kukus 4 Telur
Mocca Roll Cake Kukus 4 Telur

Anda sedang mencari inspirasi resep mocca roll cake kukus 4 telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mocca roll cake kukus 4 telur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mocca roll cake kukus 4 telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mocca roll cake kukus 4 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mocca roll cake kukus 4 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mocca Roll Cake Kukus 4 Telur memakai 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mocca Roll Cake Kukus 4 Telur:
  1. Sediakan Bahan A
  2. Gunakan Telur Ayam suhu ruang
  3. Ambil Gula Pasir
  4. Siapkan Emulsifier/SP
  5. Siapkan vanilla essence
  6. Gunakan Bahan B
  7. Siapkan Terigu Serbaguna
  8. Gunakan Tepung Maizena
  9. Siapkan Susu Bubuk Fullcream (me: Fiber Creme)
  10. Gunakan Bahan C
  11. Gunakan Butter (lelehkan)
  12. Gunakan Bahan D
  13. Siapkan Pasta Mocca
  14. Siapkan Selai coklat untuk olesan
  15. Ambil Meises untuk isian
Langkah-langkah membuat Mocca Roll Cake Kukus 4 Telur:
  1. Kocok semua bahan A hingga putih, mengembang, dan kental berjejak.
  2. Masukkan bahan B, kocok asal rata dg mixer minimum speed
  3. Masukkan bahan C dan pasta mocca. Aduk balik menggunakan spatula. Pastikan tidak ada butter yg mengendap di bawah agar tidak bantat.
  4. Kukus kurang lebih 15-20 menit dengan menggunakan kukusan yg sebelumnya sudah dipanaskan dan alasi tutupnya menggunakan kain. Pakai api sedang cenderung kecil agar permukaan kue tidak bergelombang
  5. Keluarkan kue, balikkan di atas baking paper/lap bersih, kemudian gulung perlahan dan padatkan. Setelah agak hangat, buka gulungan dan oles selai. Gulung kembali dan rapatkan lagi agar padat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mocca Roll Cake Kukus 4 Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved