Resep Green Rollnet (Bolu Gulung Pandan) Anti Gagal

Louisa Fitzgerald   13/09/2020 19:46

Green Rollnet (Bolu Gulung Pandan)
Green Rollnet (Bolu Gulung Pandan)

Lagi mencari ide resep green rollnet (bolu gulung pandan) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal green rollnet (bolu gulung pandan) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari green rollnet (bolu gulung pandan), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan green rollnet (bolu gulung pandan) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan green rollnet (bolu gulung pandan) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Green Rollnet (Bolu Gulung Pandan) memakai 7 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Green Rollnet (Bolu Gulung Pandan):
  1. Sediakan telur
  2. Siapkan gula pasir
  3. Sediakan SP
  4. Gunakan terigu protein sedang/serbaguna
  5. Sediakan pasta pandan
  6. Sediakan buttercream
  7. Siapkan keju parut
Langkah-langkah membuat Green Rollnet (Bolu Gulung Pandan):
  1. Kocok telor gulpas dan SP hingga kental, putih, ngembang berjejak, masukkan terigu, aduk dengan spatula. Tuangi santan dan pasta, aduk balik hingga merata. Tuang adonan kedalam loyang 22x22x4cm yang telah dioles margarin dan dialasi kertas roti. Kukus selama 20 menit atau hingga matang. - Angkat,balikkan di atas kertas roti, gulung saat hangat lalu dinginkan. Oles dengan buttercream dan taburan keju. Gulung segera dan padatkan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan green rollnet (bolu gulung pandan) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved