Resep 6. Kuah Bakso Tulang Sapi Sisa Idul Adha yang Lezat

Adele Ball   06/07/2020 19:13

6. Kuah Bakso Tulang Sapi Sisa Idul Adha
6. Kuah Bakso Tulang Sapi Sisa Idul Adha

Lagi mencari inspirasi resep 6. kuah bakso tulang sapi sisa idul adha yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 6. kuah bakso tulang sapi sisa idul adha yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 6. kuah bakso tulang sapi sisa idul adha, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 6. kuah bakso tulang sapi sisa idul adha yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Kuah Bakso Tulang Sapi Sisa Idul Adha. Idul adha kemarin bikin rendang pakai daging kurban. Nah, tulangnya aku panasin selama beberapa hari.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 6. kuah bakso tulang sapi sisa idul adha yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 6. Kuah Bakso Tulang Sapi Sisa Idul Adha menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 6. Kuah Bakso Tulang Sapi Sisa Idul Adha:
  1. Sediakan Tulang sapi
  2. Siapkan 3 siung bawang putih
  3. Ambil 3 siung bawang merah
  4. Gunakan Lada
  5. Sediakan Secukupnya pala (kalo ada)
  6. Ambil Garam
  7. Sediakan Sesuai selera bakso instan
  8. Ambil Gula
  9. Siapkan Penyedap rasa

Dream - Beberapa hari yang lalu, masyarakat muslim seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Adha. Nah, tulangnya aku panasin selama beberapa hari. Hari ini sudah habis rendangnya, jadi giliran tulangnya dibikin kuah bakso. Nah, tulangnya aku panasin selama beberapa hari.

Cara membuat 6. Kuah Bakso Tulang Sapi Sisa Idul Adha:
  1. Iris bawang merah dan goreng menjadi bawang goreng.
  2. Haluskan bawang putih, lada, pala, dan garam.
  3. Panaskan air dan masukkan tulang sapi.
  4. Tambahkan bumbu halus kedalam kaldu sapi.
  5. Masukkan bakso
  6. Tunggu hingga matang dan tambahkan bawang goreng
  7. Mudah kan? Yuk, cobain.

Hari ini sudah habis rendangnya, jadi giliran tulangnya dibikin kuah bakso. Nah, tulangnya aku panasin selama beberapa hari. Hari ini sudah habis rendangnya, jadi giliran tulangnya dibikin kuah bakso. Hmmm menu ini paling terfavorit saat hari raya idul fitri maupun idul adha, apalagi hari raya qurban banyak daging jadi masak bakso pun gampang. Cara membuat bakso yang enak dengan kuahnya yang menggoda sangatlah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 6. kuah bakso tulang sapi sisa idul adha yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved