Bagaimana Menyiapkan Pisgor Tepung Panir w/ Saus Coklat Homemade Anti Gagal

Ricardo Wade   16/07/2020 15:28

Pisgor Tepung Panir w/ Saus Coklat Homemade
Pisgor Tepung Panir w/ Saus Coklat Homemade

Lagi mencari ide resep pisgor tepung panir w/ saus coklat homemade yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisgor tepung panir w/ saus coklat homemade yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisgor tepung panir w/ saus coklat homemade, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisgor tepung panir w/ saus coklat homemade enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Video kali ini saya membuat pisang panir dengan topping coklat. Terima kasih telah menonton video saya #pisanggoreng. Resep tepung roti / tepung panir

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pisgor tepung panir w/ saus coklat homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisgor Tepung Panir w/ Saus Coklat Homemade menggunakan 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisgor Tepung Panir w/ Saus Coklat Homemade:
  1. Siapkan 3 buah pisang tanduk, potong 4cm, belah
  2. Ambil Secukupnya tepung panir
  3. Sediakan Secukupnya minyak untuk menggoreng
  4. Ambil 🍯Bahan adonan:
  5. Gunakan 4 sdm tepung terigu
  6. Siapkan 1/2 sdt garam
  7. Ambil 1 sdm gula pasir
  8. Siapkan Secukupnya air
  9. Ambil 🍯Bahan saus coklat:
  10. Siapkan 100 ml air
  11. Ambil 1 sdm susu bubuk
  12. Sediakan 2 sdm meses coklat
  13. Ambil 1/2 sdm margarin
  14. Sediakan 1/2 sdt tepung maizena,dilarutkan dgn 2sdm air

Biasanya tepung roti atau tepung panir ini kita. Pisang Goreng Tepung Panir Sederhana. karena lagi berduaan dirumah sama adek, dan si adek Jadi, ku buatin ajah cemilan sehat dari pisang goreng tepung panir 😂 Sekalian memanfaatkan Coba bikin ini, krispi bgt. Rasanya juara 👏 Toping nya sesuai selera ya. Cokelat batang (pilih yang manis), lelehkan.

Cara menyiapkan Pisgor Tepung Panir w/ Saus Coklat Homemade:
  1. Campur bahan adonan, jangan terlalu encer, sebaiknya cukup kental utk menyelimuti pisang.
  2. Celupkan pisang yg sudah dipotong ke dalam adonan, gulingkan dlm tepung panir, goreng dgn api kecil.
  3. Setelah kuning keemasan, angkat dan tiriskan. Ulangi sampai pisang habis.
  4. Saus Coklat: panaskan air, masukkan susu bubuk, margarin, dan meses, aduk sampai semua tercampur rata. Masukkan larutan tepung maizena, panaskan hinggal mengental. Angkat.
  5. Pisgor Tepung Panir w/ Saus Coklat Homemade siap disantap

Cara Membuat Kroket Pisang Keju Dengan Saus Coklat : Kukus pisang kepok, lalu haluskan. Tambahkan tepung maizena dan tambahkan sedikit garam. Kalau sebelumnya sudah membuat cake pisang kukus coklat, maka kali ini mencoba membuat cake pisang kukus original. Resep Pisang Goreng Crispy Panir (Pisgor Pasir) Renyah Kriuk dan Cara Membuat Pisang Goreng Tepung Panir Lengkap Pisang Goreng Pasir. Beberapa varian pisang kipas tepung roti disajikan dengan siraman saus coklat atau saus karamel.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pisgor tepung panir w/ saus coklat homemade yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved